Ibu Bupati Langkat Dampingi Ibu Gubsu Letakan Batu Pertama Pembangunan Taman Pendidikan Quran Al Mumtahanah Tanjung Lenggang
13 Januari 2022 - 09:36:56 WIB,    rika - DISKOMINFO

Bahorok, (Diskominfo )

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana PA mendampingi 
Kunjungan kerja Ibu Gubernur Sumatera Utara Ny. Nawal Edy Rahmayadi dalam rangka Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Baru Taman Pendidikan Qur'an Al Mumtahanah Dusun Bandar Muda Desa Tanjung Lenggang Kecamatan Bahorok pada Rabu 12 Januari 2021.

Disana, Ibu Gubsu dan Ibu Bupati Langkat disambut hangat Camat Bahorok serta para pelajar dan masyarakat di Desa Tanjung Lenggang.

Pada kesempatan tersebut, Ibu Gubsu berharap melalui pembangunan Taman Pendidikan Al-Quran ini dapat mencetak para generasi muda pemimpin masa depan yang mencintai Qur'an sebagai pedoman hidupnya.

Ketua PKK Sumatera Utara itu juga mengucapkan terimakasih kepada ahli baik yang sudah dengan ikhlas mendirikan taman pendidikan Al-Qur'an di Desa Tanjung Lenggang.

Sementara itu, Ketua PKK Langkat Ny Tiorita Terbit Rencana mengucapkan selamat datang kepada Ibu Gubsu dan rombongan yang sudah menyempatkan diri meletakan batu pertama pembangunan taman pendidikan Al-Qur'an.

"Semoga kehadiran Ibu Gubsu dapat menambah semangat kami dalam mewujudkan Langkat yang religius," kata Ny Tiorita Terbit Rencana disela-sela kegiatan.( Ady)