Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH Bersilaturahmi Ke Tuan Guru Babussalam
18 Maret 2022 - 09:00:53 WIB,    rika - DISKOMINFO

Padang Tualang - Langkat, (Diskominfo)

Setelah melaksanakan peninjauan vaksinasi massal di desa Paya Rengas Kecamatan Hinai, Plt. Bupati Langkat H. Syah Afandin, SH menyempatkan diri untuk mampir melaksanakan Sholat Zuhur diĀ  Persulukan Tuan Guru Babussalam Kecamatan Padang Tualang Langkat, Kamis (17/03/2022).

Ondim, sapaan akrab Plt Bupati Langkat, selalu menyempatkan diri Sholat Fardu di awal waktu walaupun jadwal kegiatan beliau sangat padat.

Setelah melaksanakan sholat Zuhur, Ondim bersilaturahmi dengan Tuan Guru Babusalam Syekh H Irfansyah Al-Rokany, membahas hal-hal ringan dan sekedar melepas rindu kepada Tuan Guru, seraya memohon doa dan restu agar selalu menjadi pemimpin yang amanah dan adil bagi masyarakat Langkat.

"Saya tadi kebetulan mau Sholat Zuhur, sekalian saya mampir silaturahmi. Sekaligus mohon di doakan oleh Tuan Guru, semoga bisa selalu amanah dan adil bagi masyarakat Langkat" ungkap Syah Afandin.

Tuan Guru Babussalam awalnya terkejut karena Plt Bupati Langkat tiba-tiba datang berkunjung tanpa ada pemberitahuan resmi sebelumnya. Tuan guru menyambut hangat atas kedatangan orang nomor 1 di Langkat ini, dan mereka mengobrol santai dengan pembahasan yang ringan.

"Saya terkejut tiba-tiba pak ondim datang tanpa pemberitahuan, rupanya mampir untuk melaksanakan Sholat Zuhur", pungkas Tuan Guru di sela-sela obrolan dengan Plt Bupati Langkat.