NGOGESA RESMIKAN LYZA OUTBOUND CAMP DI TUMBUKAN
13 April 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH meresmikan Lyza Outbound Camp yang berada di desa Tumbukan Kecamatan Stabat, Senin (13/4).

 

Ngogesa mengatakan bahwa sekarang ini masyarakat tidak perlu lagi pergi jauh-jauh untuk bisa menikmati wahana untuk hiburan dan berwisata dengan harga yang relative murah dan panorama yang indah.

 

Sebab, Langkat sendiri mempunyai banyak lokasi strategis yang bisa dinikmati untuk bersantai #--more--#ataupun melepas kejenuhan sehabis kita bekerja, salah satunya Lyza Outbond.

 

“Semoga lokasi ini bermanfaat bagi masyarakat sekitar ataupun masyarakat luas” harap Ngogesa.

 

Owner Lyza Outbond sekaligus tokoh masyarakat Langkat Surya Djahisa mengucapkan terima kasih atas kepedulian Bapak Langkat terkait dengan lokasi wisata ini, “mudah-mudahan tempat ini bisa menjadi satu keunggulan destinasi wisata Langkat, baik itu unggul sebagai tempat pembinaan fisik fovorit maupun wahana bermain yang memuaskan” kata Surya.

 

Hadir dalam peresmian tersebut, Sekda H. Inda beserta sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat Sultan Langkat Azwar Abdul Jalil Rahmatsyah , Ketua PSSI Pusat Prof Djohar Arifin dan undangan lainnya.  (Humas/Informasi)