CAMAT STABAT BANGGA DENGAN PP PANTAI GEMI
21 Januari 2016 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Menyusul pelantikan Ranting Pemuda Pancasila (PP) di desa Pantai Gemi Kecamatan Stabat, Rabu (21/1), yang dihadiri ribuan Kader PP se-Kab. Langkat.

 

ketika memberi sambutan pada pelantikan tersebut, Camat Stabat M. Nurta bangga dengan semangat pengurus PP Pantai Gemi, menurutnya, ini adalah satu kebulatan tekad yang baik bagi pemuda-pemuda Pantai Gemi.

 

Tambahnya, umumnya, pelantikan setingkat ranting, tidak #--more--#seramai ini tamu undangannya, tapi, karena semangat para pemuda pantai gemi, banyak undangan yang hadir.

 

“Diluar prediksi dan diluar perkiraan saya, sungguh, ini contoh baik bagi pemuda-pemuda di Kecamatan Stabat untuk terus bersatu, tapi, jangan pernah lupakan niat awal pembentukan organisasi, yakni mengayomi masyarakat” kata Nurta.

 

Nurta berharap, kedepannya, PP harus selalu berada di jalur yang benar dengan selalu mengutamakan kegiatan positif dalam aktivitasnya, sehingga, keberadaannya selalu didukung Pemerintah dan masyarakat.

 

Untuk diketahui, pelantikan PP Desa Pantai Gemi berlangsung meriah, ratusan bahkan ribuan terlihat hadir, tidak hanya level setingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) ditiap-tiap Kecamatan, tapi, tingkat Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) pun terlihat hadir.

 

Satu persatu petinggi PP memberikan sambutan, seperti MPC PP Langkat Terbit Rencana Perangin dan PAC PP Kecamatan Stabat M. Yusuf Kaban.

 

“Ini gambaran bagus untuk organisasi, semoga, terbentuknya kepengurusan baru di Pantai Gemi dapat membantu Pemerintah Desa Pantai Gemi dan Kecamatan Stabat dalam mewujudkan visi-misi Pemkab. Langkat dibawah kepemimpinan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH” kata Terbit yang juga ketua DPRD Langkat.

 

Ketua PP Desa Pantai Gemi, Reza menyatakan dengan tegas, pelantikan dirinya bersama teman-teman adalah untuk membantu desa Pantai Gemi dalam mempercepat proses pembangunan, seperti gotong royong, “Kami siap bersama-sama dengan Pemerintahan Desa gotong royong dalam membangun Desa” kata Reza.  (Humas/Informasi)