PAMERAN PEMBANGUNAN HUT LANGKAT KE-266 STAND KECAMATAN STABAT DIHADIRI BANYAK PENGUNJUNG
21 Januari 2016 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Stand Kecamatan Stabat yang dibuat untuk memeriahkan Pameran Pembangunan hari jadi Kabupaten Langkatke-266 tahun 2016 di Alun-alun T. Amir Hamzah, dihadiri banyak pengunjung.

 

Terlihat, mulai dari pembukaan, Minggu (17/1) sampai dengan penutupan, Rabu (20/1), Stand yang menampilkan produk-produk hasil olahan masyarakat Kecamatan Stabat tersebut mampu menarik minat pengunjung.

 

Seperti Firman, warga #--more--#Kecamatan Gebang, ketika dikonfirmasi menyatakan senang melihat ragam pertunjukkan pameran pembangunan yang digelar untuk memeriahkan HUT Langkat ke-266.

 

Tapi, diantara banyaknya stand yang saya kunjungi, saya menilai Stand Kecamatan Stabat cukup unik, terdapat ragam makanan daerah yang ditampilkan, tapi, makanannya enak dan gurih.

 

Kemudian, Hendra waga Kecamatan Pangkalan Susu, yang datang jauh-jauh ahnya untuk merayakan hari jadi Kabupatennya mengatakan, keberadaan Stand Kecamatan Stabat tahun ini mampu memberikan kesan sendiri bagi pengunjung, “dekorasinya unik dan beradat” kata Firman.

 

Ketika ditanya diruang kerjanya, Kamis (21/1), Camat Stabat M. Nurta mengatakan, stand Pameran Pembangunan Kecamatan Stabat sudah dipersiapkan dengan matang, harapannya, pada pelaksanaannya berlangsung sukses.

 

“Dan dengan respond pengunjung terkait Stand Kecamatan Stabat, ini evaluasi bagi kami kedepannya untuk dapat memperbaikinya” kata Nurta.

 

Nurta menambahkan, ragam produk dipamerkan di Stand Kec. Stabat merupakan olahan masyarakat seputaran desa/Kelurahan Kec. Stabat, kemudian terkait dekorasi, seluruh staf Kecamatan Stabat baik itu Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Honorer bekerja sama mengerjakannya, sehingga, dekorasinya dapat bernuansa adat.

 

“Terima kasih kepada pengunjung yang mau meramaikan Pameran Pembangunan Menyambut Hari Ulang Tahun Langkat ke-266 tahun 2016, semoga Langkat tambah maju, sukses dan bermartabat” harap Nurta.  (Humas/Informasi)