Hadiri Musrenbang Kecamatan Hinai, Faisal Hasrimy Sampaikan Keinginannya Bangun Sekolah Unggulan Di Langkat
28 Februari 2024 - 13:27:04 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Hinai, Langkat - (Diskominfo)

Pj Bupati Langkat H. M.Faisal Hasrimy menghadiri Musrenbang kecamatan Hinai sebagai upaya mendorong percepatan pembangunan di daerah Kabupaten Langkat bertempat di Kantor Camat Hinai, Rabu (28/02/2024) pagi.

Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) merupakan rangkaian proses yang dimulai dari desa sebagai wadah diskusi untuk menampung usulan pembangunan dari bawah atau bottom up planning.

Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M.Ap dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa pemerintah desa, kecamatan agar berinovasi, berkoordinasi dan berkolaborasi.
" Sehingga pada musyawarah nanti menghasilkan usulan program kerja yang benar benar bermanfaat untuk masyarakat " ucapnya

Faisal Hasrimy juga meminta untuk semuanya bersinergi dan meminta usulan nanti fokus pada satu titik pembangunan 
 
" Usulan dalam musyawarah nantinya tidak 
harus banyak program, lebih baik sedikit tetapi terealisasi" ucapnya.

Dalam akhir sambutannya Pj Bupati Langkat tersebut menyampaikan keinginannya untuk membangun sekolah Unggulan di Kabupaten Langkat 

" Mimpi saya hari ini, saya ingin buat sekolah unggulan di Langkat setara dengan sekolah unggulan di Medan atau yang lainnya.  Sehingga anak anak yang bersekolah disitu nantinya muncul anak anak unggul yang SDM nya luarbiasa" ucapnya.

"Jadi tidak hanya orang yang mampu saja,  melainkan semua masyarakat kabupaten Langkat mau mampu dan tidak mampu berhak bersekolah disitu" tambahnya.

Faisal Hasrimy menegaskan kepada seluruh perangkat kecamatan dan desa yangberhadir, Ini bukan sekedar formalitas tetapi kita sama sama bertugas sebagai pelayan masyarakat
"  yang memiliki hasil akhir menuntaskan kemiskinan dan mensejahterakan masyarakat kabupaten Langkat" harapnya.(ikp).