Buka Puasa Bersama, Faisal Hasrimy Minta MUI Awasi Kinerjanya
27 Maret 2024 - 21:38:15 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat-

Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP, MAP buka puasa serta silaturahmi bersama DP MUI Kabupaten Langkat, dewan pertimbangan MUI Langkat ormas Islam se Kabupaten Langkat bertempat di gedung Mabmi Kabupaten Langkat, rabu (27/03/2024).

Ketua panitia Dr.Ibrahim Ishak MA berterima kasih atas kehadiran bapak/ibu di acara buka bersama sekaligus silaturahmi hari ini.

"kami pengurus MUI Langkat sudah lama ingin melaksanakannya namun baru terlaksana" ucapnya. 

"Semoga terselenggara acara ini lebih memperkuat kepengurusan serta menguatkan tradisi yang ada demi memajukan Langkat" tambahnya.

Wakil Ketua Dewan Pertimbangan H.Syah Afandin SH menyampaikan rasa bangga dan senang atas terselenggaranya acara buka puasa serta silaturahmi, ini menunjukan solidaritas ormas islam di kabupaten Langkat.

" Silaturahmi ini sangat penting tidak hanya pada saat ramadhan saja, silaturahmi harus di lakukan demi menyatukan persepsi agar Langkat sejahtera  dan religius" ucapnya.

"Secara pribadi saya dan kita semua memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada saudara Faisal Hasrimy sebagai Pj.Bupati Langkat atas agamanya yang di emban beliau untuk mendedikasikan dirinya untuk kemajuan Langkat" ucap Syah Afandin.

M.Faisal Hasrimy menyampaikan dalam kegiatan tersebut bahwa silaturahmi ini dapat memanjangkan umur dan ia juga menyampaikan terimakasihnya kepada Syah Afandin.

"Atas didikannya kepada para perangkat daerah yang sudah di bentuk sebegitu bagusnya sehingga saya menjalankan tugas bisa maksimal. Tugas yang maksimal bukan untuk kita melainkan untuk masyarakat Langkat" ucapnya.

"Saya memohon kepada orang tua kami untuk selalu mengingatkan saya dalam menjalankan tugas di langkat ini, demi memberikan pengabdian yang terbaik, baiknya Pj di mata masyarakat maka baik pula presiden dan mentri di mata masyarakat, namun apabila buruknya Pj maka buruk juga la penilaian masyarakat kepada pimpinan kita" tambahnya.

Turut Hadir: 
-Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP
-Kakan Kemenag Langkat H.Ainul Aswad,MA 
-Kapolres Langkat di wakili AKP M.Syarif Ginting Kasat Intel Polres Langkat 
-Ketua PN Stabat di wakili Suhendra SH Kasubag Umum dan Keuangan PN Stabat. 
-Kajari Langkat di wakili Maura Meralda Harahap, S.H. (Kepala Sub Seksi Pertimbangan Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Langkat) 
-Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs.H.Mulyono,M.Si
-Asisten Adm Ekbangsos H. Sukhyar Mulyamin, S.Sos, M.Si
-Staf Ahli Bid. SDM, Sosial dan Kemasyarakatan H.Sujarno, S. Sos
-Kadis Pendidikan Dr.H.Saiful Abdi,SH, SE, M.Pd
-Kadis Koprasi H.Syahrizal,S.Sos,M.Si
-Kalak BPBD  H.M.Ansyari,M.Kes
-Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP
-Kabag Umum Mahardika Sastra Nasution,S.STP,MAP
-Kabag Kesra M.Suhaimi,S.STP,M.SP
-Ketua Baznas Langkat  H.Thantawi Jauhari MA, 
-Ketua MUI H.Zulkifli Ahmad Dian LC,MA
-Ketua Al Washliyah Langkat Drs.Syahrizal MZ (ikp)