Pj Bupati Langkat Bersama IMBI Sumut Gelar Bakti Sosial
30 Maret 2024 - 21:17:48 WIB,    rizka - DISKOMINFO

 

Stabat, Langkat-(Diskominfo)

Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,M.AP berkolaborasi bersama dengan Ikatan Motor Besar Indonesia (IMBI) Sumatera Utara melaksanakan bakti sosial serta khataman Al-Qur'an bersama para santri ponpes Kabupaten Langkat bertempat di pendopo Jentera Malay Rumdis Bupati Langkat, Sabtu (30/03/2024).

Ketuan IMBI Sumut Chairil Fahmi menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan kedatangan rombongan untuk bersilaturahmi serta melaksanakan program IMBI Sumatera Utara yakni bakti sosial. 

"Program baksos ini kami jalankan di hari-hari besar keagamaan Nasional, maka momen ramadhan di langkat ini kami menyalurkan ke pondok pesantren ulumul Quran." Ucapnya.

"Kami paham, bahwa tanggapan masyarakat kepada kami tidak bagus, ada yang menilai kami ini arogan sombong di jalan. Mudah-mudahan dengan kami laksanakan program baksos, masyarakat dapat menilai kami adalah orang-orang yang peduli ke pada sesama yang membutuhkan" tambahnya.

Sedangkan Pj.Bupati H.M.Faisal Hasrimy menyampaikan kepada Ketua IMBI Sumatera Utara dan rombongannya ucapan terima kasih kepada IMBI.

"program baksos ini bentuk kepedulian serta kebersamaan kawan-kawan IMBI yang peduli dengan sesama, harapan saya dengan berjalannya baksos ini dapat menepis tanggapan masyarakat yang menilai bikers arogan dan sombong" ucapnya.

Turut hadir

-Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Hukum dan Politik Drs. H. Rudi Kinandung, M.AP

-Kasat POl PP Dameka Putra Singarimbun S.STP

- Plt. Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika H. Sutrisuanto, S.Sos, M.AP

-Plt.Kepala Badan Kesbang Pol Faisal Badawi, S.Sos

-Kabag Umum H. Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,MAP

-Kabag Pemerintahan Wahyudiharto,S.STP,M.Si

-Kabag Humas, Protokol dan Rumah Tangga.(ikp)