Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy Beri Santunan Kepada 122 Anak Yatim Bersama DWP Kabupaten Langkat
01 April 2024 - 19:41:45 WIB,    rizka - DISKOMINFO

 

 

Stabat, Langkat-(Diskominfo)

Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy Mendukung Program Pengajian Bulanan Dharma Wanita Persatuan ( DWP) Kabupaten Langkat yang diselenggarakan di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat. Senin (01/04/2024).

Kegiatan ini Di Awali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur'an Yang di bacakan Oleh Ny. Molek dan Ny. Zairuddin. Dan di lanjutkan dengan penyantunan Anak -Anak Yatim Yang secara Simbolis diberikan kepada Anak-anak Yatim sebanyak 20 orang. Perlu kami sampaikan Bahwa pada Kegiatan Penyantunan Anak yatim Ini, di berikan Sebanyak 122 Anak Yatim.

Ny. Hj. Rina Amril Nasution selaku Ketua Dharma Wanita persatuan (DWP) Kabupaten Langkat menyampaikan terimakasih kepada ibu Pj Bupati Langkat selaku pembina DWP yang tetap semangat mendukung program-program dari DWP Kabupaten Langkat

"kegiatan ini bisa terlaksana karena Inisiasi semua Ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan yang ternyata Alhamdulillah bisa menyisihkan dari Uang belanjanya. Kegiatan ini adalah strategi kehebatan para ibu-ibu Super, yang ingin mengembangkan organisasinya. Harapan saya semoga kegiatan ini bisa kita laksanakan seterusnya dengan Jumlah anak yatim yang lebih banyak lagi" ucapnya.

Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy selaku Dewan Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat mengucapkan terima kasih kepada ibu ketua Dharma Wanita persatuan ( DWP) kabupaten Langkat beserta seluruh para pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Langkat.

 " Atas partisipasi sehingga kegiatan pengajian sekaligus pemberian sembako ini berjalan dengan baik. Harapan saya kedepannya kita bisa memberikan bantuan yang lebih banyak lagi dari hari ini , semoga kedepannya Rezeki kita semua bisa semakin di lancarkan sehingga kita bisa berbagi lebih banyak lagi" ucapnya.

Turut Hadir

- penasehat DWP kabupaten Langkat Ny. Hj. Uke Retno Faisal Hasrimy 

- Pembina DWP kabupaten Langkat Ny. Hj. Rina Amril Nasution , S.STP,  M.AP

- Ustad Ibnu Jarot Al Januari, S. Pd.I.

- seluruh Para Wakil Ketua DWP beserta seluruh pengurus Kabupaten Langkat yang berhadir

- seluruh Ketua Unit DWP Dinas, Badan, dan Unit Kecamatan se-kabupaten Langkat yang berhadir.(ikp).