Pj Bupati Langkat Berkolaborasi Dengan Majelis Taklim Dan Zikir Al-Haura Wujudkan Langkat Religius
03 April 2024 - 16:10:03 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat-(Diskominfo)

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy,AP,.M.AP Menerima Audensi Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara bertempat di Kantor Bupati Langkat,Rabu (3/4/2024).

 

Ketua Umum Majlis Taklim dan Zikir Al-Haura Provinsi Sumatera Utara Ibu, Ermawati Br.Sitepu di dampingi oleh Ketua PD majlis taklim dan zikir Al-haura kabupaten langkat Hj.Nurjani,SPd menyampaikan bahwa audensi ini adalah silaturahmi sekaligus mohon dukungan dan arahan dari Pj Bupati Langkat bahwasanya kami akan mengukuhkan pengurus majelis taklim dan zikir Al-haura kabupaten langkat yang waktunya nanti setelah lebaran Idul Fitri.

 

Untuk itu kami ucapkan terima kasih atas waktunya, mohon kiranya bimbingan dan arahan dari Bapak Pj Bupati sehingga acaranya.pengukuhan nanti berjalan dengan baik dan lancar,"sebutnya.

 

"Sudah terbentuk di 8 kabupaten kota, disini kami mau mau bentuk lima kecamatan dan rencana pengukuhan pengurus majlis taklim dan zikir Al-haura mohon kiranya fasilitas tempat kepada Pj Bupati Langkat" tambahnya.

 

Pj Bupati Langkat Selamat datang kepada majlis taklim dan zikir Al-haura kami sampaikan bahwa Kabupaten Langkat ada visinya menjadikan Langkat religius, bukan Al-Haura saja semua organisasi keagamaan kami dorong.

 

" Kami berkomitmen bekerja secara berkolaborasi pada akhirnya ujung dari ini adalah kesejahteraan masyarakat Langkat, kita punya niatan baik kita sambut dengan baik 

semuanya kita dukung kami mohonkan juga komitmen dari majelis taklim dan zikir Al-haura sehingga visi kereligiusan Kabupaten Langkat dapat tercapai,"ucapnya. (Ikp)