Buka Puasa Bersama Kemenag Langkat, Pj. Bupati Langkat Berpesan Untuk Rawat Dan Jaga Silaturahmi
05 April 2024 - 21:18:35 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat- (Diskominfo)

Kementerian Agama Kabupaten Langkat menggelar Buka Puasa Bersama dan 

Silaturahmi dgn Pj Bupati Langkat yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Sekda Langkat Amril, S.Sos., M.AP hadir dan menyerahkan bantuan kepada Kaum Disabilitas bertempat di Kantor Kemenag Langkat pada Jum'at sore (5/4/2024).

Dr. H. M. Supri selaku koordinator acara memberikan informasi bahwa kegiatan buka puasa ini setiap tahun kita laksanakan sekaligus berbagi kepada siswa/siswi disabilitas di Kabupaten Langkat.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Langkat H. Ainul Aswad, M.A dalam sambutannya meyampaikan bahwa Ramadhan harus membawa berkah untuk semua, bukan hanya umat Islam melainkan seluruh umat.

Kementerian agama mempunyai tanggung jawab besar dalam mengayomi seluruh agama khususnya di Kabupaten Langkat. 

Pj Bupati Langkat diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Amril, S.Sos., M.AP dalam pidato tertulis Pj Bupati Langkat menyampaikan, Kami sangat berbesar hati di hari 25 Ramadhan ini, Pemerintah Kabupaten Langkat hadir untuk mempererat silaturahmi dengan Kementerian Agama.

"Semangat silaturahim ini harus dijaga dan dirawat untuk menjalankan visi misi Kabupaten Langkat" ucap Sekda Amril.

"Semoga kebersamaan yang dilakukan ini dapat memberikan semangat dalam membangun Kabupaten Langkat kedepannya" harapnya.(ikp).