Pj. Bupati Langkat Berbuka Bersama Personil Satpol PP, Santri Pondok Pesantren Ulumul Quran, Dan Staf Bagian Umum Setdakab
05 April 2024 - 21:22:32 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat-(Diskominfo)

Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP, M.AP, berbuka puasa bersama dengan anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), santri pondok pesantren ulumul Quran , dan staf Bagian Umum Setdakab Langkat. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar instansi. Jumat malam (05/04/2024). 

Acara buka bersama tersebut dilaksanakan di rumah dinas bupati Langkat. Pj. Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy, AP, M.AP menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya dapat berkumpul bersama dalam suasana yang penuh keberkahan ini. 

Dalam acara ini beliau berharap kepada rekan-rekan satpol PP tetap menjalankan tugasnya dengan sopan, tidak melakukan kekerasan serta humanis terhadap masyarakat, sehingga daerah kita dapat terlihat baik oleh daerah lain apabila kita selaku pelayan publik mampu melakukan hal tersebut. 

"Kalian adalah pintu gerbang kabupaten, maka tunjukan yang terbaik, serta terima kasih telah menjaga saya baik di lapangan maupun saat saya berada di rumah dinas", Ungkap Pj.Bupati.

 

"Kepada para santri saya ucapkan terima kasih sudah berkenan setiap malamnya selama bulan suci ramadhan ini melantunkan ayat-ayat suci Al Quran serata doa-doa di rumah dinas ini", pungkasnya.

Di kesempatan itu Pj.Bupati memberikan santunan dan cinderamata, sekaligus berterima Kasih juga dengan staf bagian umum setdakab yang selalu bekerja keras di setiap acara yang di selenggarakan.(ikp)