MENJELANG KEJUARAAN PIALA DANONE U- 12
06 April 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Sekolah Sepak Bola (SSB) Satria Muda, Stabat yang akan mengikuti Kejuaraan Sepakbola Piala Danone U- 12 tingkat Sumatera Utara, datang menghadap untuk beraudensi dengan Kadispora  Langkat Drs. T.M. Auzai, Senin (6/4).   Kedatangan para pemain dari SSB yang berasal dari Desa Kwala Begumit, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat itu didampingi oleh Ketua SSB Satria Muda Drs. Eddy, Kepala SSB Satria Muda  A. Sitanggang, #--more--#Pembina yang juga Kepala Desa Kwala Begumit Kecamatan Stabat Suparni, SPd serta Pelatih Sugiono, SP.  

 

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Kadispora Langkat Drs. T. M., Auzai yang dalam kesempatan itu didampingi oleh Kabid Bina Keolahragaan Sunardi, SPd serta Kasi Olahraga Kemasyarakatan dan Organisasi Keolahragaan Rusli, Ama, Pd.  Dalam kesempatan itu, Auzai pun memberikan banyak petuah dan arahan, khususnya kepada para pemain agar tidak sombong, disiplin, giat berlatih, jaga kondisi dan patuh terhadap orangtua dan pelatih.

 

“Ya, sebab kalau sombong dan cepat berpuas diri, maka niscaya tidak akan berhasil,” ujarnya. Lebih lanjut, Auzai pun menyambut gembira kepedulian para pembina dan pelatih, sebab pada dasarnya pembinaan kepada para pemain muda itu tidak hanya menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah saja, tapi juga menjadi tugas dan tanggungjawab masyarakat.

 

“Ya, dengan kata lain pembinaan olahraga itu menjadi tugas dan tanggung jawab kita bersama. Karena itu, mari kita bergandengan tangan untuk bersama- sama melakukan pembinaan, sehingga bibit- bibit pemain muda yang handal bisa terus dilahirkan guna mengharumkan nama daerah, bangsa dan negara di masa- masa yang akan datang,” ujarnya.

 

Nah, berkenaan dengan kejuaraan Piala Danone yang akan segera digelar tersebut,  Auzai pun berharap agar anak- anak SSB Satria Muda bisa tampil  dengan penuh semangat dan all out. Agar lolos ke Senayan.

 

“Ya, berjuanglah.  Kalau tampil dengan semangat juang yang tinggi dan pantang menyerah, pasti bisa.   Yang penting, sportif dan jangan ‘neka- neko,’ sebab sudah tidak zamannya lagi neka neko,” ujarnya seraya menegaskan Bupati H. Ngogesa Sitepu pasti memberikan perhatian, sebab beliau memang peduli dengan pembinaan olahraga.

 

Sedangkan, Ketua SSB Satria Muda, Drs. Eddy mengatakn siap berjuang guna meraih 1 tiket ke Senayan. “Ya, kami siap tampil dan berjuang untuk meraih 1 tiket ke Senayan guna mengharumkan nama Kabupaten Langkat di belantika persepakbolaan nasional,” ujarnya dengan penuh semangat.  (Humas/Informasi)