Pj Bupati Langkat Ajak HIPMI Kolaborasi Bangun Ruang Terbuka Hijau Di 10 Kecamatan Kabupaten Langkat
18 April 2024 - 15:23:58 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat- (Diskminfo)

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy dalam audiensi dengan HIPMI mengajak HIPMI untuk membenahi Kabupaten Langkat. Audensi ini dilaksanakan di Ruang Kerja Kantor Bupati Langkat pada Kamis (18/04/2024) pagi. 

Berlandaskan dengan program kerja " bubur pedas" Pj Bupati Langkat akan membangun ruang terbuka hijau di 10 Kecamatan di Kabupaten Langkat. Dalam rencananya, Faisal Hasrimy mengajak HIPMI untuk mengimplementasikan niat mulia tersebut.

" Pembangunan dengan memanfaatkan perusahaan- perusahaan maupun pengusaha di Kecamatan tersebut untuk menggunakan dana CSR nya membantu mewujudkan ruang terbuka hijau dan tempat bermain anak tersebut" ucapnya.

" Tujuan ruang terbuka hijau ini, sebagai tempat bagi masyarakat untuk hiburan di Kecamatan tempat mereka tinggal, sehingga nantinya ada perputaran ekonomi lalu yang terpenting kebahagiaan yang mereka rasakan" harap Hasrimy.

Ketua HIPMI Thomas Saputra dalam audensi tersebut berkomitmen untuk berkolaborasi dengan Pemerintah Kabupaten Langkat demi menuju Kabupaten Langkat yang lebih modern

" Kami siap mendukung dalam pembangunan Kabupaten Langkat dengan berkolaborasi apapun yang bisa kita kembangkan bersama, agar Kabupaten Langkat semakin modern kedepannya bisa bersaing dengan kota besar dan maju lainnya" tegas Thomas. (ikp)