Senyum Bahagia Pj. Bupati Langkat Faisal Hasrimy Sambut Ribuan Tamu Undangan Halal Bihalal
19 April 2024 - 19:35:43 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat- (Diskominfo)

Ribuan tamu dari berbagai kalangan padati rumah Dinas Bupati Langkat dalam rangka Halal Bihalal yang digelar Pj Bupati Langkat H. M. Faisal Hasrimy, AP., M. AP pada Jum'at siang (19/4/2024).

Senyuman bahagia tampak saat Pj Bupati Langkat menyambut tamu undangan yang berhadir.

Suasana akrab dan guyub dirasakan saat Faisal Hasrimy, beserta Bupati/Walikota se Sumatera Utara yang berhadir, serta masyarakat saling bersalaman dan bermaaf-maafan. 

Silaturahmi ini dilakukan lantaran momentum bulan Syawal. Terlebih bulan Syawal memang momentum yang tepat untuk saling memaafkan.

"Mohon maaf lahir batin, terima kasih kehadirannya," sapa Pj. Bupati Faisal Hasrimy kepada setiap tamu undangan yang hadir.

Pada kesempatan ini, Pj Bupati Langkat didampingi Kajari Langat, Kapolres Langat, Dandim 0203/LKT, ketua DPRD Kabupaten Langkat menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh tamu yang berhadir pada Halal Bihalal Pj Bupati Langkat.

"Tamu kita hari ini dihadiri Walikota Medan, Bupati/Walikota beberapa Kabupaten di Sumatera Utara, tokoh besar Sumatera Utara dan seluruh ASN dan Non ASN Pemerintah Kabupaten Langkat dan elemen lainnya, Ini menunjukkan betapa sejuk dan dinginnya Kabupaten Langkat" ucapnya.

"Momen silaturahmi halal bihalal kita manfaatkan untuk mempererat koordinasi dan sinergi, terutama dalam proses pembangunan di Sumatera Utara" tambah Faisal Hasrimy.

Dalam kesempatan ini, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy memberi penghargaan kepada Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti) sebagai anak muda yang Mengangkat Wisata Langkat dalam beberapa kontennya.

Selanjutnya pemberian bantuan beasiswa pendidikan keluarga yatim-piatu, bantuan pendidikan pascar sarjana S2, bantuan pendidikan kurang mampu dan berprestasi kepada Mahasiswa/mahasiswa Langkat oleh Walikota Medan, Pj Bupati Langkat, Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Walikota dan wakil walikota Binjai, serta tokoh masyarakat Langkat H. Syah Afandin.

Tampak berhadir Walikota Medan M. Bobby Nasution, S.E., MM, Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai, Walikota dan Wakil walikota Binjai, Tokoh Masyarakat Sumatera Utara H. Tengku Erry Nuradi, Tokoh Masyarakat Langkat H. Syah Afandin, tokoh masyarakat Deli Serdang Ashari Tambunan, Konten Kreator Sumut Arif Muhammad (Mak Beti), Forkopimda Plus Kabupaten Langkat, Seluruh Kepala OPD Pemkab Langkat, Seluruh Camat dan element masyarakat lainnya.(ikp).