Ribuan Masyarakat Padati Road Race SRT 2024, Pj Bupati Langkat Antusias Lepas Start Peserta
28 April 2024 - 23:04:44 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat-(Diskominfo)

Langkat, 28 April 2024 - Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy AP, M.AP dengan penuh semangat membuka dan melepas peserta dalam acara SRT Open Road Race 2024 yang diselenggarakan di Langkat. Acara tersebut  memperebutkan Piala PJ. Bupati Langkat yang bergengsi.

Dengan dihadiri oleh ribuan penggemar balap sepeda motor, event SRT Open Road Race yang diadakan di Langkat ini berhasil mencuri perhatian masyarakat pecinta otomotif. 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Langkat H.M. Faisal Hasrimy AP, M.AP menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap pelaksanaan acara ini. Ia mengungkapkan bahwa olahraga balap motor bukan hanya sebagai hiburan semata "tetapi juga sebagai ajang untuk mengeksplorasi bakat dan potensi yang dimiliki oleh para peserta untuk balap di tempat yang resmi bukan menjadi joki balap liar" ujarnya.

"Kami sangat bangga kepada panitia penyelenggara bisa mengadakan acara SRT Open Road Race 2024 ini. Saya berharap acara ini dapat menjadi wadah bagi para pembalap muda untuk menunjukkan kemampuan mereka dan mengembangkan minat dalam dunia balap sepeda motor," kata Pj. Bupati Langkat.

Sebelum melepas peserta, Pj. Bupati Langkat secara simbolis memberikan tanda start kepada pembalap yang akan bertanding. Dengan kemeriahan yang terpancar dari wajahnya, ia menyemangati para peserta untuk memberikan yang terbaik dan menjunjung tinggi semangat sportivitas dalam setiap perlombaan.

Sementara itu Ardi Rinaldy Syafza. Selaku ketua panitia menyampaikan bahwa even SRT Open Road Race 2024 ini melibatkan peserta dari berbagai daerah yakni Sumatra Utara, Aceh,Sumatera Barat dan Riau dengan jumlah 189 starter , termasuk tim-tim balap ternama. Para pembalap akan berkompetisi di lintasan Sirkuit NP Alun-Alun Kota Stabat, mempertontonkan kecepatan, kelincahan, dan ketangguhan mereka dalam mengendarai sepeda motor.

Acara ini juga menawarkan berbagai kategori perlombaan, mulai dari kelas pemula hingga kelas profesional. Para peserta akan bersaing dengan segala kemampuan yang dimiliki untuk meraih gelar juara dan, tentu saja, Piala PJ. Bupati Langkat yang sangat diidamkan.

Dalam acara ini, panitia juga telah menyediakan hadia utama berupa 1 buah sepeda motor Yamaha NMAX, serta sejumlah hadiah menarik bagi para pemenang dan pengunjung yang beruntung. Selain itu, kehadiran event ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal, terutama dalam sektor UMKM. 

Di kesempatan Faisal Hasrimy, memberikan hadia kepada para juara, dimana Team Lima Saudara Motor ( LSM ) Kabupaten Serdang Bedagai meraih juara umum dan berhak membawa pulang sebuah sepeda motor N MAX, pada kejuaraan even SRT Open Road Race 2024 memperebutkan piala Pj.Bupati Langkat hari ini.(ikp)