Pj.Bupati Langkat Faisal Hasrimy Berkomitmen Sukseskan Pilkada Langkat 2024
07 Mei 2024 - 23:38:08 WIB,    rizka - DISKOMINFO

Stabat, Langkat- (Diskominfo)

Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,MAP berkomitmen untuk mensukseskan Pilkada Langkat 2024, ini berlandaskan pada kegiatan Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Langkat tahun 2024, dengan penekanan tombol launching tahapan pilkada 2024 bersama Ketua KPU Sumut dan KPU Langkat serta forkopimda, bertempat di alun-alun T.Amir Hamzah Stabat pada Selasa (7/5/2024) malam.

Kehadiran Pj.Bupati Langkat di dampingi Sekda Langkat Amril,S.Sos,M.AP, Asisten Pemerintah dan kesejahteraan rakyat Drs.H.Mulyono,M.Si, Kasat Pol PP Damaeka Putra Singarimbun,S.STP, Kaban Kesbang Pol Faisal Badawi,S.Sos, Kabag Protokol Winanda Akbar,S.STP serta tampak pejabat lainnnya ikut hadir di acara malam ini. 

Dalam sambutannya Ketua KPU Langkat, Bapak Dian Taufiq Ramadhan menyampaikan tahapan peluncuran Bupati dan Wakil Bupati Langkat sudah sesuai dangan ketepatan yang ada, KPU Langkat selain menerima calon yang di usung oleh partai politik, juga memberi kesempatan kepada calon perorangan (Helpdesk). 

"Dimana calon yang  sudah mendaftar perorangan sampai hari ini suda 3 orang " katanya.

Ketua KPU Sumatera Utara Agus Arifin menyampaikan apresiasinya dan harapannya untuk Kabupaten Langkat pada Pilkada 2024.

"Saya apresiasi Kabupaten Langkat atas keberhasilannya atas penyelenggaraan pemilu di 2024 yang lalu, tidak ada sengketa pilkada. KPU Sumatera Utara mengucapkan terimakasih kepada forkopimda yang telah bekerja keras untuk mensukseskan pemilu 2024" ucap Arifin.

"Saya berharap dukungan kembali kepada forkopimda untuk suksesnya pilkada 2024 nantinya." Harapnya.

Pj.Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP.M.AP menyampaikan bahwa kegiatan launching tahapan pilkada 2024 merupakan bagian yang sangat penting dari proses pemilihan umum.

"khususnya pada pilkada Bupati dan Wakil Bupati Langkat yang akan kita jelang dalam beberapa bulan kedepannya tepatnya 27 November 2024" katanya. 

Orang nomor 1 di Kabupaten Langkat tersebut menyampaikan harapannya untuk Pilkada Kabupaten Langkat 2024.

"saya berharap akan menjadi sarana bagi seluruh pihak baik dari penyelenggara maupun peserta pilkada untuk menjalani dan membangun konsolidasi serta koordinasi yang harmonis bagi terwujudnya pilkada yang demokratis berlandaskan azas langsung, umum, bebas, rahasia, jujur serta adil" harap Hasrimy.

Harapan tersebut diucapkannya dikarenakan 
ditugaskannya beliau di Langkat ini salah satunya mensukseskan pemilu serentak dan Pilkada 2024.(ikp)