WABUP LANGKAT SULIS TINJAU PELAKSANAAN US
30 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Usai melaksanakan apel gabungan yang rutin dilaksanakan Pemkab Langkat setiap hari senin pagi, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diwakili Wakil Bupati H. Sulistianto tinjau langsung pelaksanaan US ( Ujian Sekolah ) di SMP Neg 1 Stabat, Senin (30/1).

 

“ Saya ingin tahu sejauh mana persiapan dari pihak sekolah dan siswa menghadapi US “ kata Sulis sebelum berangkat.

 

Setibanya di sekolah wabup mengaku bangga melihat #--more--#pelajar sekarang yang masih tetap bersemangat menghadapi pendidikan yang semakin canggih.

 

“ Jangan jadikan itu penghalang semangat dalam menuai prestasi.” Kata Sulis seraya menambahkan bahwa bagaimanapun metode dan caranya yang terpenting adalah mental.

 

Maka dari itu Sulistianto yang dulunya mantan Kadis Dikjar tersebut memberikan motivasi kepada para siswa agar jangan pernah berhenti belajar dan gapailah cita-citamu tunjukan kepada orang tua bahwa kalian pantas jadi penerus bangsa yang berkompeten dan berdaya saing.

 

Dari hasil pantauan dilapangan, para siswa merasa senang melihat kepedulian Pemkab Langkat terhadap pendidikan. “ Kami akan berikan yang terbaik bagi orang tua dan bangsa .” ucap salah seorang murid.

 

Sementara itu Kadis Dikjar Sujarno yang dalam hal ini diwakili sekretaris nya Legiman menjelaskan bahwasannya US di SMP Neg 1 Stabat ini diikuti 358 orang siswa, yakni 148 murid laki-laki dan 210 murid perempuan. US ni laksanakan dari tanggal 30 maret sampai 6 April 2015. (Humas/Informasi)