RIBUAN PESERTA GERAK JALAN MERIAHKAN HAORNAS
23 September 2016 - 12:26:42 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-33 yang jatuh pada tanggal 23 September 2016, Pemerintah Kabupaten Langkat menyelenggarakan Gerak Jalan Santai yang diikuti ribuan peserta yang di lepas oleh Asisten II Adm. Ekbangsos H. Hermansyah, Jum’at (23/9).

Start dimulai dari Alun-alun T. Amir Hamzah menuju simpang Bupati Langkat, menuju Kantor Koramil melalui Puskesmas Kwala Bingei dan finish kembali ke Alun-alun.

Terlihat, peserta yang ikut diantaranya, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab. Langkat dan pelajar dari berbagai sekolah di Langkat. Hadiah Luckay Draw terlihat sangat menggiurkan, yang disediakan oleh Panitia yang dikoordinir oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Langkat seperti  Kulkas, Telivisi, Sepeda, Kipas Angin, Mesin Cuci dan lain sebagainya.

Nia Angraini, pelajar pesantren Ulumul Qur’an Stabat berhasil meraih hadiah Utama berupa Kulkas. Usai menerima hadiah, Nia mengucapkan rasa syukur, menurutnya, ini rezeki yang luar biasa, semoga Haornas tahun ini bermakna bagi seluruh masyrakat Langkat.

Disela-sela acara, Kadispora Langkat TM. Auzai mengatakan, tahun ini semangat mengikuti gerak jalan semakin meningkat, semoga makna Haornas dapat melekat dihati masyarakat Langkat, galakkan olahraga demi hidup sehat.  (Humas/Informasi)