BUPATI LANGKAT JEMPUT JAMA’AH HAJI SAMPAI KETANGGA PESAWAT
23 September 2016 - 17:20:59 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat.  (PDE)

Sebanyak 349 jama’ah haji asal Kabupaten Langkat yang tergabung dalam kloter 5 hari Jumat (23/9)  kembali ketanah air dengan selamat, sekembalinya para Dhuyufurrahman ketanah air disambut orang nomor satu di Langkat H. Ngogesa Sitepu,SH, para Dhuyufurrahman tiba di Bandara Kuala Namu mundur 45 menit dari jadwal yang ditentukan 06.15 WIB yaitu mendarat pukul 07.00 WIB dengan pesawat  GA. 3205.

Mendapat penghormatan para dhyufurahman Merasa terharu dan bangga sekambalinya dari tanah suci yang turun dari anak tangga pesawat  disambut H. Ngogesa Sitepu dengan menyalami satu persatu dan memeluknya sembari  mengucapkan selamat kembali ketanah air semoga menjadi haji yang mabrur dan mabruroh ucap H. Ngogesa yang didampingi Kakan Kemenag Langkat. Drs. H.T. Darmansyah, MM, Sekdakab. Langkat H. Indra Salahudin, Kepala Inspektur H. Amril, Kadis Kesehatan dr. Sadikun Winato dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat lainnya.

Selanjutnya H. Ngogesa dan rombongan dhuyufurrahman bergerak menujuk Asrama Haji Medan dan tiba di Aula Madinatul Hujjaj pukul 09.00 Wib. Dan dalam kesempatan tersebut H. Ngogesa Sitepu menyapaikan bahwa  kita patut bersyukur kepada Allah SWT  bahwa jama’ah haji asal Langkat yang tergabung dalam  kloter 5 sebanyak 350 orang yang berangkat ketanah suci  alhamdulillah kembali ketanah air dengan kondisi sehat wal’afiat meskipun  diantara jama’ah ada yang mengalami penurunan kesehatan dan  ada yang meninggal dunia  di tanah suci yaitu Bapak H. Suhaimi Kadir Abdillah Bin Kadir dengan tutup usia 62 tahun asal Dsn. Serba Jadi Desa Karang Reja Kec. Stabat dan semoga arwah beliau di terima disisinya dan ditempatkan ditempat yang sebaik-baiknya.

Setelah dari Asrama Haji para dhuyufurraman akan kembali kerumah masing-masing H. Ngogesa berharap semoga proses pemulangan berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan sehingga sampai kerumah dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarga.

Kepada panitia penyelenggara Haji Provinsi Sumatera Utara  beliau ucapkan terima kasih atas pelayanan terbaik dan kerjasamanya dengan pihak  Pemkab. Langkat sehingga jama’ah haji Kabupaten Langkat dapat kembali dengan selamat.  (Humas/Informasi)