TP. PKK LANGKAT ADAKAN PERTEMUAN BULANAN
26 September 2016 - 18:07:28 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

TP. PKK Kab. Langkat yang dipimpin Ny. Hj. Nuraida Ngogesa adakan pertemuan bulanan di gedung PKK Langkat dengan bertindak sebagai tuan rumah TP. PKK Kecamatan Gebang, Senin (26/9).

Dipertemuan bulanan kali ini, Hj. Nuraida menegaskan kepada seluruh pengurus PKK mulai dari tingkat Desa hingga Kecamatan agar jangan pernah berhenti berkarya untuk masyarakat.

“Bangun hubungan baik dengan masyarakat, karena sebaik apapun program tanpa melibatkan masyarakat tentu hasilnya akan kurang maksimal” ucap Nuraida. Selain itu, pada pertemuan tersebut, Nuraida juga menyampaikan kepada seluruh pengurus dan anggota TP. PKK se-Kabupaten Langkat agar terus menerus memperhatikan program-program yang akan dilaksankan, “Jadikan kegiatan yang telah dilaksanakan sebagai bahan evaluasi sebagai langkah untuk mensukseskan kegiatan yang akan datang” ujarnya.

Terkait dengan perlombaan TP. PKK Langkat yang rutin diselenggarakan setiap tahunnya, Nuraida mengingatkan kepada Desa/Kelurahan yang akan mengikuti perlombaan untuk terus memperindah keadaan desanya, yang baik dipertahankan, yang belum baik agar segera diperindah menjadi lebih baik lagi sehingga prestasi demi prestasi akan diraih, baik itu perlombaan Toga, perlombaan Hatinya PKK ataupun perlombaan lainnya.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kecamatan Gebang Ny. Kusmano menjelaskan bahwa kegiatan pertemuan bulanan TP. PKK adalah kegiatan rutin yang ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengurus, anggota dan kader TP. PKK se-Kab. Langkat.

“Setiap pertemuan tentu akan membahas program-program selanjutnya, karenanya, kepercayaan yang diberikan kepada TP. PKK Kecamatan Gebang sebagai tuan rumah membuat kami merasa bersyukur menjadi bagian dalam pergerakan TP. PKK Langkat dalam pergerakan membantu Pemkab. Langkat menuju Langkat yang maju, unggul, cerdas dan sejahtera” katanya.

Ny. Kusmano berharap, kedepannya, setiap pergerakan TP. PKK Langkat untuk masyarakat dapat berlangsung dengan sukses dan memberikan manfaat yang positif bagi kemajuan masyarakat.

Untuk diketahui, pada pertemuan tersebut, TP. PKK Langkat juga memberikan bingkisan kepada TP. PKK Desa/Kelurahan yang berprestasi ditingkat Sumatera Utara, baik TP. PKK Desa Kuala Pesilam Padang Tualang (Juara I Toga), Kelurahan Hinai Kiri Secanggang (Juara II Lomba Hatinya PKK) dan TP. PKK Desa Sambirejo (Posyandu Terbaik).

Hadir dalam kegiatan, Sekretaris TP. PKK Langkat Ny. Hj. Suwarni Hermansyah dan seluruh pengurus TP. PKK Langkat, pengurus TP. PKK Kecamatan se-Langkat, anggota dan kader TP. PKK se-Kab. Langkat.  (Humas/Informasi)