AKBP H. AHMAD ZAINI JADI KEPALA BNNK LANGKAT
27 September 2016 - 20:58:48 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

AKBP H. Ahmad Zaini SH resmi menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Langkat menggantikan AKBP H. Suyoso SH. Untuk menyambut Pemimpin dan mengucapkan terima kasih kepada Pemimpin yang lama, BNNK Langkat adakan acara pisah sambut yang berlangsung di halaman kantor BNN Langkat, Selasa (27/9).

Seluruh perwakilan Forkopimda Langkat dan Staf BNNK Langkat hadir dalam kegiatan tersebut bersama dengan undangan lainnya, seperti Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diwakili Sekda H. Indra Salahudin dan sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat serta unsur Organisasi Kemasyarakatan.

Dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda H. Indra Salahudin, Bupati Langkat H. Ngogesa mengucapkan selamat bertugas di Langkat. Menurut Ngogesa, Kepala BNNK Langkat H. Ahmad Zaini sudah tidak asing lagi di Langkat, dia pernah berkarir di Langkat, khususnya ketika mengemban tugas sebagai Kapolsek dibeberapa Kecamatan di Langkat.

“Karenanya, keadaan Langkat sampai ke desa-desa sudah dipahami olehnya” kata Ngogesa. Untuk itu, Ngogesa berharap, pengalaman bertugas di Langkat dapat menjadikan Zaini mampu bertugas dengan professional di Langkat dengan menghancurkan jaringan peredaran Narkotika yang saat ini sudah masuk sampai kepelosok-pelosok desa di Langkat.

Terkait dengan kepemimpinan Kepala BNNK Langkat yang lama, Ngogesa mengucapkan terima kasih kepada AKBP H. Suyoso yang telah bertugas dengan maksimal dan rofessional.

“Semoga perpindahan tugas tidak meninggalkan kenangan selama bertugas Langkat, Jadilah pengalaman sebagai langkah menuju kesuksesan karir” harap Ngogesa.

Sementara itu, Kepala BNNK Langkat AKBP H. Ahmad Zaini SH dan Kepala BNNK Langkat sebelumnya AKBP H. Suyoso SH dalam kesempatan tersebut sama-sama memberikan sambutan yang pada intinya keduanya berkomitmen untuk terus menerus memberantas peredaran Narkotika dimanapun tempat bertugas.

“Siapapun yang terlibat dalam peredaran Narkotika, akan ada hukuman yang menanti” pesan Zaini dalam sambutannya. Perlu diketahui, sebelum menjadi Kepala BNNK Langkat, Zaini bertugas menjadi Kabid Rehab BNN Sumut Sedangkan Kepala BNNK Langkat sebelumnya, Suyoso, kini diamanahkan bertugas di BNNK Provinsi sebagai Kabid P2M.  (Humas/Informasi)