ULTAH KE-54, BUPATI NGOGESA TERIMA KEJUTAN
03 Oktober 2016 - 10:06:36 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam Ulang tahunnya ke-54, mendapat kejutan dari seluruh Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat. Kejutan tersebut berupa kehadiran seluruh kepala SKPD di Rumah Dinas Bupati Langkat dengan mempersiakan Nasi Tumpeng sebagai tanda syukur kepada Allah SWT.

Sebenarnya, Hari ultah Ngogesa adalah tanggal 30 September 2016, tapi, berkaitan dengan kegiatan kemasyarakatan yang harus dijalaninya kebeberapa daerah di Langkat maupun diluar Langkat, maka peringatan Ultah nya dilaksanakan  Senin (03/10). “Itu tidak masalah, karena melayani panggilan masyarakat adalah salah satu kewajiban saya selaku Kepala Daerah” kata Ngogesa.

Ngogesa mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan, “Ini motivasi bagi saya, hanya Allah yang dapat membalas segala perhatian yang diberikan, saya hanya bermohon doa dan dukungan selalu agar kita dapat bekerja dan memberikan yang terbaik bagi pembangunan daerah yang kita cintai ini,” harap Ngogesa

Sementara itu, Istri Ngogesa yang juga ketua TP. PKK Langkat mengaku senang dengan kejutan tersebut, “Kejutan yang dibuat akan membangkitkan rasa semangatnya mensukseskan karir kepemimpinannya, baik itu sebagai Bupati Langkat maupun Ketua DPD Partai Golkar Sumut” kata Nuraida.

Untuk itu, dimoment spesial tersebut, Nuraida orang yang pertama memotong nasi tumpeng dan menyulangkannya kepada Bupati Ngogesa sebagai tanda kebahagiaan seorang istri menyambut hari ulang tahun suami.

Mewakili seluruh Sekda dr. H Indra Salahuddin menyampaikan ucapan turut berbahagia atas bertambahnya usia pemimpin bumi religius Langkat. “Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan kekuatan jalankan amanah terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat Langkat, mohon maaf kami mencuri waktu yang sedikit ini ditengah kesibukan bapak,” ucapnya.

Tidak hanya kepala SKPD, sejumlah unsur perwakilan Forkopimda Langkat juga hadir termaksud Wakil Bupati H. Sulistianto, keluarga besar dan seluruh Camat se-Kabupaten Langkat. Dan akhirnya seluruh SKPD yang hadir menyalami Bupati Langkat satu per saatu sembari mengucapkan selamat ulang tahun.  (Humas/Informasi)