BUPATI LANGKAT H. NGOGESA SITEPU, SH RESMIKAN KANTOR DESA SALAHAJI
06 Oktober 2016 - 16:09:57 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Dalam rangka peningkatan pelayanan masyarakat, salah satunya adalah dengan keberadaan kantor sebagai sarana untuk memberikan pelayanan secara maksimal. Oleh karenanya, keberadaan kantor diharapkan lebih meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Manfaatkan bangunan dan keberadaan Kantor Desa Salahaji serta  fasilitas yang ada  ini dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab untuk kepentingan kelancaran tugas-tugas Pemerintahan terutama demi kepentingan  pelayanan masyarakat“, pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH pada peresmian Kantor Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya, Kamis (6/10).

Ngogesa juga menyadari, masih banyak tugas yang perlu mendapat perhatian, namun demikian keterbatasan anggaran merupakan hal lain yang membutuhkan kepiawaian dalam memberikan rasa keadilan bagi tiap desa yang ada di Kabupaten Langkat. “Tentu tidak satupun ingin dianak tirikan“, sebut Bupati Langkat itu sedikit berfilosofi dan di elu-elukan masyarakat Desa Salahaji jadi Gubernur Sumut.

H. Ngogesa menambahkan, atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat maupun pribadi menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya kepada pihak yang terkait untuk pembangunan Kantor Desa Salahaji dan sarana serta prasarana.

Harapannya, Ngogesa yang tak lain merupakan ketua DPD I Golkar Sumut mengatakan nantinya kantor desa salahaji ini merupakan gambar wajah Kecamatan Pematang Jaya yang bersih, indah, dan nyaman. Sehingga untuk mencapai hal tersebut perlu kita lakukan pembenahan dengan cara menjaga kebersihan Lingkungan sekitar kita.

Bupati H. Ngogesa mengingatkan kepada masyarakat desa salahaji terus tingkatkan partisipasi dalam pembangunan, agar sarana dan prasarana fisik dapat lebih banyak terbangun di daerah ini.

Diakhir sambutannya, Bupati Langkat H. Ngogesa yang di damba-dambakan banyak masyarakat untuk jadi gubernur Sumut mengatakan jaga kekompakan sebagai tim kerja yang solid dan sadari bahwa melayani masyarakat adalah tugas utama kita. Jadikan kantor ini sebagai kebanggaan masyarakat desa salahaji dengan segala keunggulan dibidang pelayanan, kebersihan, keindahan dan kenyamanan.

Sebelumnya Ketua DPRD Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA, SE memberikan apresiasi terhadap program pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Langkat yang salah satunya pembangunan fisik berupa sarana gedung pemerintah Desa Salahaji.

Pembangunan gedung ini adalah hal yang sangat positif, Untuk itu mari kita semua menjaganya dengan baik agar pembangunan gedung desa salahaji ini yang telah mengeluarkan dana yang besar tidak terkesan mubajir.

Lanjutnya, Terbit Rencana mengatakan setelah diresmikan pemakaiannya hendaknya dapat diikuti dengan semangat etos kerja yang lebih profesional. Sehingga pelayanan terhadap masyarakat benar-benar dapat terpenuhi dan terlayani dengan baik.

Salah seorang tokoh masyarakat M. Kasim menyampaikan rasa terima kasih atas penyelesaian pembangunan kantor Desa dimaksud, “Kami bangga sekarang sudah memiliki kantor Desa, kiranya bapak Bupati tetap memberikan perhatian“, sebutnya sembari mendoakan kiranya Bupati Ngogesa tetap sehat guna melanjutkan program kerjanya yang telah telah banyak dirasakan perubahan.

Hadir dalam acara peresmian tersebut Dandim 0203 Langkat Letkol. Arh. Dedy Rahmanto, SKPD terkait, Camat Pematang jaya, Pengurus Tim PKK Kecamatan Pematang Jaya, Pengurus Bumdes Kecamatan Pematang Jaya, Tokoh Agama, Ormas, dan undangan lainnya.  (Humas/Informasi)