DWP DAN GOW ADAKAN PENGAJIAN GABUNGAN
06 Oktober 2016 - 16:18:33 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

1 Muharram merupakan tahun baru islam, Dharma Wanita Persatuan (DWP) dan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Langkat mengadakan pengajian gabungan diruang pola Kantor Bupati Langkat, Kamis (6/10).

Pengajian dirangkaikan dengan santunan Anak Yatim sebanyak 11 orang yang dimotori GOW Langkat dari PDAM Tirta Wampu serta ceramah oleh Ustadz Ardiansyah Siregar.

Ketua DWP Langkat Ny. Endang Salahudin yang diwakili oleh Ny. Abdul Karim mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan DWP Langkat sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT, sehingga organisasi DWP Langkat selalu direstui dalam perkembangannya.

Lanjutnya, dalam menjalankan organisasi, tentu ada saja kendala dan rintangan, tapi, berkat restu Allah SWT, apapun kegiatan yang dilaksanakan DWP & GOW selalu berlangsung lancar dan sukses.

“Semoga, kegiatan ini mempermudah jalan kami dalam menjalankan tugas membantu visi-misi Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dan Wabup Sulistianto” kata Ny. Karim.  (Humas/Informasi)