PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DAN IV DI LANGKAT
10 Oktober 2016 - 09:35:20 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

11 Pejabat eselon III dan IV Pemerintah Kabupaten Langkat dilantik, Senin (10/10), bertempat di ruang pola kantor Bupati Langkat. Dari keseluruhan yang dilantik, Pejabat eselon III berasal dari Dinas Pekerjaan Umum (PU) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Langkat.

Sedangkan, untuk pejabat eselon IV, seluruhnya berasal dari Dinas Kesehatan Kabupaten Langkat yang terdiri dari Kepala Puskesmas di Kabupaten Langkat. Berikut nama-nama yang dilantik, diantanya, Ir. Julius dilantik sebagai Kabid Cipta Karya Dinas PU, Ilhamsyah Bangun, ST dilantik sebagai Kabid Bina Marga Dinas PU, Dameka Putra Singarimbun SSTP sebagai Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi BPBD Langkat.

dr. Hasbi dilantik sebagai Kapus Puskesmas (Kapus) Desa Teluk Secanggang, dr. Endang Toto Kaban sebagai Kapus Sei Bamban Batang Serangan, dr. Lisdayanti sebagai Kapus Sucurai Babalan, dr. Azhar Zulkifli sebagai Kapus Brandan Babalan dan dr. Lambok E. Sihotang sebagai Kapus Besitang, dr. Budianto Wahyu Wardoyo staff Puskesmas Stabat.

Terkait dengan pejabat yang dilantik, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH dalam pidato tertulis yang dibacakan Sekdakab Langkat dr. H. Indra Salahudin mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik. “Jabatan adalah amanah dan kepercayaan” kata Ngogesa.

Lanjutnya, ini juga bagian dari pembinaan karir bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten Langkat sebagai dasar untuk mewujudkan Birokrasi Langkat yang baik.

“Jangan sia-siakan kepercayaan yang diberikan, bekerjalah dengan professional dan terus berkomitmen menunjukkan kinerja positif selama mengabdi untuk Negara” harap Ngogesa.

Kepala BKD Langkat Musti menjelaskan, pelantikan 11 Pejabat eselon III dan IV di Langkat adalah sesuai dengan surat keputusan Bupati Langkat Nomor : 820-1177/K/2016 tertanggal 10 Oktober 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai Negeri Sipil dalam jabatan structural Eselon III dan IV dilingkungan Pemkab. Langkat.

“Proses pelantikan berdasarkan kinerja yang dipantau dari setiap ASN di Kabupaten Langkat, yang sesuai prosedur dan layak untuk dilantik, maka nama-nama mereka akan diajukan sebagai langkah mewujudkan Good Governance di Kabupaten Langkat” kata Musti.  (Humas/Informasi)