PERTEMUAN BULANAN DAN ARISAN DWP LANGKAT DIIRINGI SOSIALIASI DARI PEGADAIAN
12 Oktober 2016 - 17:25:43 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Pertemuan bulanan sekaligus arisan  DWP Langkat yang berlangsung diruang pola kantor Bupati Langkat, Rabu (12/10) diiringi sosialisasi dari Pegadaian Area 1 Medan.

Dalam kegiatan tersebut, seluruh pengurus dan anggota DWP Langkat dari Unit Dinas, Badan, Kantor hadir,  bersama perwakilan  Deputi Bisnis Pegadaian Area I Medan yang dipimpin oleh Jansen Siahaan.

Jalannya kegiatan diisi dengan bimbingan dan arahan yang disampaikan oleh Ketua DWP Langkat Ny. Hj. Roro Endang Salahudin dan sebelumnya mendengarkan laporan kegitan DWP dari Dinas Perhubungan, Kantor Kemenag Langkat dan dari DWP Kec.Gebang yang masing-masing disampaikan oleh  Ketua DWP Unit Dinas masing-masing. Pertemuan Bulanan DWP sekaligus arisan  kali ini yang menjadi tuan rumah adalah DWP Unit Dinas Perhubungan.

Ketua DWP Langkat Ny. Hj. Roro Endang Salahudin menuturkan bahwa kegiatan pertemuan adalah kegiatan rutin yang tujuan utamanya adalah untuk mengkoreksi sejauh mana letak kelemahan guna mensukseskan kegiatan-kegiatan berikutnya selain itu untuk memupuk dan mempererat rasa silaturahmi.

Lanjut Endang, DWP Langkat memiliki komitmen untuk mendukung kemajuan di Kabupaten Langkat, “Untuk itu, berbagai langkah akan diambil sebagai cara mendorong kemajuan yang menjadi prioritas utama pergerakan DWP Langkat, salah satunya mengadakan kerjasama dengan Pegadaian” ujar Endang.

Endang menjelaskan, apa yang disampaikan oleh Deputi Pegadaian Area I Medan nantinya  akan sangat berdampak pada kemajuan DWP Langkat, khususnya perihal tentang  mamfaat seputar pegadaian,

“Untuk itu, terima kasih atas kepedulian dari pihak Pegadaian dalam mengupayakan melakukan Literasi dan Sosialisasi tentan manfaat pegadaian di DWP Langkar.“ kata Endang.

Sementara itu, Deputi Bisnis Pegadaian Area I Medan Jansen Siahaan menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang dilakukan oleh DWP Langkat, “Ada beberapa hal yang akan disampaikan, diantaranya mengenai program-program pegadaian terutama tentang apa manfaatnya adanaya pegadaian yang seboyannya mengatasi masalah tanpa masalah” kata Jansen.

Untuk itu, Jansen berharap, melalui sosialisasi ini, pihak Pegadaian yang selama ini hadir dalam memberikan pembiayaan yang tercepat, termudah dan aman, dapat semakin direspond kehadirannya oleh masyarakat.  (Humas/Informasi)