GRASS TRACK PEREBUTKAN TROPY BUPATI LANGKAT BERLANGSUNG MERIAH
20 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Panitia Grass Track memperebutkan tropy Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melaksanakan  Grass Track di Sirkuit buatan Simpang RS. Delia, Desa Sei Limbat, Kecamatan Selesai, Sabtu, (20/3), berlangsung meriah.

 

Event yang diselenggarakan Panitia  Grass Trac bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Club Speeder Motor Sport (SMS) tersebut sangat diminati para pecinta motor Grass Track beserta masyarakat.

 

#--more--#Hal ini terbukti dengan ikutnya Rider dan masyarakat dari berbagai daerah untuk mengikuti dan menonton event yang sangat mengacu adrenalin tersebut.

 

Bupati Ngogesa yang diwakili Wabup H. Sulistianto dan didampingi sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat hadir langsung untuk membuka kegiatan, selain itu, saat memberi sambutan, Sulis merasa kagum dengan semangat para rider yang turut serta meramaikan kegiatan tersebut.

 

“Semoga perjuangan dan semangat para Rider mampu menambah pengalaman bagi para Rider untuk mengetahui kerasnya kompetisi” ujar  Sulis.

 

Sulis juga mengutarakan semoga kegiatan ini mampu melahirkan atlet-atlet potensial yang dapat mengharumkan nama baik daerahnya dikancah regional maupun Nasional.

 

“Junjung tinggi sportifitas” harap Sulis sembari memotivasi para peserta. Event terdiri dari 10 class yang masing-masing class diberikan uang pembinaan dan tropy, serta 1 unit sepeda motor Suzuki dari Bupati Ngogesa bagi Juara Umum.  (Humas/Informasi)