BUPATI HADIRI PELANTIKAN PENGURUS HIPMI LANGKAT
18 Oktober 2016 - 10:19:04 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH hadiri pelantikan dan rapat kerja pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Langkat periode 2015-2018 yang berlangsung di gedung PKK Stabat, Selasa (18/10).

Dalam kesempatan tersebut, Ngogesa juga diamanahkan oleh seluruh pengurus HIPMI Langkat untuk membuka kegiatan sekaligus memberikan bimbingan dan arahan mengenai Peran organisasi HIPMI bagi Kabupaten Langkat.

H. Ngogesa mengatakan, sebagai organisasi yang mempunyai peran dalam kemajuan pemikiran generasi muda di Indonesia khususnya di Langkat, Ngogesa menyambut baik pelantikan kepengurusan HIPMI Langkat.

Ngogesa menambahkan, wadah HIPMI mempunyai tujuan yang sangat baik bagi generasi muda, seluruh keanggotaannya diajari dengan baik oleh para senior terdahulu untuk menjadi generasi yang kreatif dan berdaya saing.

Harapannya, Ngogesa mengatakan dari organisasi inilah diharapkan lahir ide-ide kreatif untuk membangun Langkat tidak saja dalam pembangunan fisik melainkan membangun karakter kaum muda yang siap berwirausaha.

Oleh karena itu, Ngogesa mengapresiasi kehadiran organisasi HIPMI di Kabupaten Langkat sekaligus berharap agar HIPMI terus mendukung Pemkab. Langkat terkait pembinaan kepada kaum muda untuk menjadi pengusaha-pengusaha yang mandiri.

Ketua HIPMI Sumut H. Akbar Himawan Buchori, SH mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan bimbingan yang diberikan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH.

Menurutnya, sebagai Kepala Daerah, Bupati Ngogesa yang juga ketua DPD I Golkar Sumut sangat memperhatikan perkembangan generasi muda, terlebih lagi, dukungan dan motivasi selalu diberikan beliau untuk mendukung program-program yang kami laksanakan.

“Terima kasih, usaha dan upaya akan kami lakukan guna mendukung Pemerintah Daerah khususnya Pemkab. Langkat dalam menjadikan generasi-generasi muda yang unggul, cerdas dan berwawasan bisnis” ujarnya.

Edi berharap, kehadiran HIPMI Langkat melalui program-programnya akan membawa Langkat keaarah yang lebih maju dari tahun sebelumnya, khususnya mengenai pola pikir, Pergerakan kami fokus pada pembinaan, selanjutnya, pembinaan itulah yang akan membawa perubahan pemikiran bagi pemuda-pemuda di Langkat untuk terus memacu diri menjadi pengusaha-pengusaha yang mandiri dan sukses.

Ketua HIPMI Langkat Edi Imam Munandar, S. Sos menjelaskan, HIPMI adalah organisasi yang mengajak pemuda-pemuda untuk berkarya dalam hal bisnis.

“Seluruh program ditujukan bagi pembinaan pemuda, karenanya, terima kasih atas kepedulian segala pihak yang mendukung lancarnya program HIPMI Langkat, semoga, kehadiran kami membawa perubahan yang positif bagi perkembangan generasi muda di Langkat” ujar Edi didampingi Ketua Panitia yang juga Sekretaris HIPMI Langkat Thomas Saputra dan bendahara Ahmad Sukri.

Hadir dalam acara Sekdakab Langkat H. Indra Salahudin, Wakil Ketua DPRD Langkat Dony Setha, Asisten II Ekbangsos H. Hermansyah, Kadispora T.M. Auzai, Inspektorat Amril, Ketua KNPI Langkat, Ketua HIPMI Binjai, Pengurus HIPMI Sumut, dan undangan lainnya.  (Humas/Informasi)