HJ NURAIDA BERIKAN MOTIVASI KEPADA SELURUH PENGURUS IIPG SUMUT
27 Oktober 2016 - 18:17:58 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Menyusul dilantiknya Ketua DPD I Partai Golkar H. Ngogesa Sitepu, SH oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, Kamis (27/10), di Lapangan Sepak Bola Pemkab. Langkat.

Dihari yang sama, Ketua IIPG Pusat Ny. Deisti Novanto melantik Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Sumut Ny. Hj. Nuraida Ngogesa masa bhakti 2015-2020. setelah dilantiknya Ny. Hj. Nuraida Ngogesa  beliau  lakukan koordinasi dengan seluruh pengurus dan anggota di di gedung PKK Langkat.

Koordinasi dimaksud yakni pembekalan kepada seluruh pengurus dan anggota IIPG Sumut yang nantinya juga berperan besar dalam mensukseskan visi-misi parta Golkar dalam hal mensukseskan pembangunan di Indonesia sekaligus mensejahterakan masyarakat.

Dikesempatan itu, Ketua IIPG Pusat Ny. Deisti Novanto menyampaikan apresiasi atas langkah cepat Nuraida menindaklanjuti terwujud visi-misi Golkar di Sumut. Didampingi pengurus lainnya yang datang dari Pusat, Deisti berharap Nuraida mampu menjadi orang terdepan di kalangan pengurus dan anggota IIPG Sumut terkait mensukseskan program-program partai Golkar di Sumatera Utara.

“Ini gambaran baik untuk kemajuan Gokar dan Sumut, para istri komit mendukung suami dalam perjuangannya menjadi penggurus partai Golkar, karenannya, program-program terbaik IIPG harus senantiasa dijalankan, khususnya program kerakyatan” kata Deisty.

Tanggapi hal tersebut, Ketua IIPG Sumut Ny. Hj. Nuraida Ngogesa akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan suksesnya visi-misi partai di Sumatera Utara.

“Saat ini suami kita diamanahkan masyarakat menjadi pengurus, karenannya, sudah saatnya kita berbuat maksimal” kata Nuraida.

Lanjutnya, IIPG akan berusaha hadir ditengah-tengah masyarakat dengan kegiatan merakyatnya, baik itu kegiatan sosial mapun kegiatan-kegiatan lainnya yang sifatnya edukatif bagi perkembangan kemajuan Bangsa.

Ditambahkannya, disamping menjalankan program-program kerakyatannya, para pengurus dan anggota IIPG juga diharapkan mampu memotivasi suami dalam bertugas sebagai Pengurus Partai Golkar di Sumut.

“Karena keberadaan kita, para suami kita akan tambah bersemangat berbuat untuk rakyat, selanjutnya, Sumatera Utara yang maju dalam segala sektor dapat terwujud karena kebersamaan kita dengan pengurus dan masyarakat” ujarnya.

Nuraida berharap, koordinasi berupa pembekalan dan silaturahmi ini dapat bermanfaat bagi seluruh pengurus dan anggota IIPG Sumut, selanjutnya, mari kita mendukung suami berjuang untuk kemajuan Sumut dan kesejahteraan masyarakat.  (Humas/Informasi)