DPRD PARIPURNAKAN PANDANGAN UMUM R.APBD LANGKAT T.A 2017
22 November 2016 - 16:51:17 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Ketua DPRD Langkat Terbit Rencana Perangin-angin, SE memimpin jalanya sidang paripurna tentang pandangan umum Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (R. PABD) Kabupaten Langkat Tahun  Anggara 2017, yang didampingi oleh  Wakil-wakil ketua  Sapta Bangun, Ralin Sinuligga dan Dony Setha.  yang berlangsung di ruang paripurna DPRD Langkat, Selasa (22/11)

Dalam Sidang Paripurna tersebut 7 fraksi DPRD menyapaikan Pandangan umumnya hal itu merupakan jawaban atas Pengantar Nota Keuangan R.APBD Langkat T.A 2017 yang disampaikan langsung Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH, Senin (21/11).

Ada beberapa masukan dan saran yang telah disampaikan dari setiap perwakilan dari 7 fraksi di DPRD, diantaranya, perihal program yang harus diprioritaskan ke masyarakat, pencegahan pemborosan dana, jaminan Kesehatan Daerah, penyediaan air bersih dan pembangunan.

Tanggapi hal tersebut, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengucapkan terima kasih atas perhatian, masukan dan saran dari 7 fraksi di DPRD Langkat. “Sejumlah 50 orang anggota DPRD Langkat telah menunjukkan keseriusannya dalam membangun Langkat ke arah yang lebih baik, olehkarenanya, selaku pejabat Eksekutif, saya menyambut baik masukan tersebut” ujar Ngogesa.

Lanjutnya, masukan dan saran ini juga sangat berpotensi pada perencanaan pembangunan yang efektif dan efisien, untuk itu, persamaan dan kesepahaman tekad ini akan mendukung terwujudnya Langkat maju, unggul dan sejahtera.

“Semoga, pandangan umum dari 7 fraksi dapat membuat tujuan dan sasaran dari R.APBD Langkat T.A 2017 berjalan maksimal dan tepat sasaran” ujar Ngogesa.

Sidang Paripurna dihadiri oleh Wabup H. Sulistianto, Anggota DPRD Langkat, Kepala SKPD dijajaran Pemerintah Kabupaten Langkat, Camat se-Kabupaten Langkat dan undangan lainnya.  (Humas/Informasi)