NGOGESA TINJAU PELAKSANAAN PLTU PANGKALAN SUSU UNIT 3 DAN 4
04 Mei 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH tinjau langsung pelaksanaan PLTU Pangkalan Susu Unit 3 dan 4 , Senin (4/5).

 

Ngogesa datang bersama FORKOPIMDA Kab. Langkat, Sekda H. Indra Salahudin dan sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat.

 

Selama lawatannya, Ngogesa melakukan beberapa kegiatan, yakni Telf Conference dengan Presiden RI Joko Widodo yang pada waktu bersamaan meluncurkan PLTB 35.000 MW di Samas, #--more--#Kabupaten Bantul, DIY.

 

Saat melakukan Telf Conference dengan Presiden, Ngogesa menyampaikan beberapa hal terkait proses pelaksanaan PLTU Pangkalan Susu Unit 3 dan 4 sekaligus mengundang Presiden RI tersebut untuk datang pada peresmian PLTU Pangkalan Susu apabila telah rampung penyelesaiannya.

 

Sementara itu, Presiden Jakowi memberikan apresiasi atas kerja keras Pemkab. Langkat membantu serta mengawasi jalannya proses pembangunan PLTU Pangkalan Susu 3 dan 4, Jakowi berharap semoga PLTU Pangkalan Susu dapat membantu ketersedian Sumber Daya Listrik khususnya di Provinsi Sumatera Utara.

 

Terkait dengan pertanyaan Jakowi mengenai PLTU Pangkalan Susu Unit 1 dan 2, Ngogesa menjelaskan bahwa Proses pengerjaan Unit 1 dan 2 sudah selesai pengerjaannya.

 

Usai melakukan Telf Conference dengan Presiden RI, Bupati Ngogesa meninjau langsung kawasan PLTU Pangkalan Susu Unit 3 dan 4 untuk mengetahui sejauh mana persiapan PLTU Pangkalan Susu merampungkan Unit 3 dan 4 agar bisa segera diresmikan.  (Humas/Informasi)