BUPATI LANGKAT BERI PENGHARGAAN PENGELOLA PBB DAN PAD
16 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH:

Ini Bukti Tanggung Jawab Sebagai Aparat Pemerintahan

 

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH berikan penghargaan kepada Kepala SKPD, Camat, Lurah dan Kepala Desa  yang berhasil capai prestasi  untuk memenuhi target PBB dan PAD Tahun 2014, pemberian penghargaan itu berlangsung di halaman Kantor Dinas Pendapatan Daerah (Dipenda) Langkat, Senin (16/3).

 

#--more--#“Ini merupakan bukti dari kepedulian dan tanggung jawab yang kita emban bersama sebagai aparat Pemerintahan, dan semoga keberhasilan itu terus dipertahankan” kata Bupati melalui arahan tertulisnya yang disampaikan Wabup H Sulistianto seraya berpesan kepada yang belum mencapai target agar melakukan evaluasi, mau belajar dan segera mencari titik kelemahan terhadap permasalahan yang dihadapi sehingga pada tahun 2015 tidak terulang lagi.

 

Dikesempatan tersebut, H. Sulistianto juga menyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, pada tahun 2015 ini Pembayaran PBB sudah dapat dilayani secara online melalui Bank Sumut.

 

Penghargaan diberikan kepada yang berhasil merealilasikan target tertinggi yakni Kadispenda Drs. Muliani, Kadis Kesehatan dr. Sadikun, Kadis Perhubungan Aldres Syam Siahaan, KUPTD Pendapatan Kutambaru Maizon,KUPTD Padang Tualang Tino, KUPTD Kecamatan Pangkalan Susu Syahrudin, Kades Kutambaru Teguh Sembiring, Kades Besilam Ibnu Nasyid, Kades Beras Basah Drs. Ramli.

 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Sulis menyerahkan SPT Tahunan Pajak Pribadi Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu kedalam kotak yang disiapkan langsung oleh KPP Pratama Binjai, “Semoga menjadi inspirasi dan motivasi kepada kita semua sebagai warga negara agar taat membayar pajak” ujap H. Sulis. Disususul  penyerahan SPT Pajak Tahunan Pribadi Sekdakab.Langkat H.Indra Salahidin, Kadis Penda Drs.Muliani.S, dan sejulah Kepala SKPD dijajaran Pemkab.Langkat.

 

Sebelumnya Ketua Tim Intensifikasi dan Ekstensifikasi PAD dr. H. Indra Salahudin yang juga Sekdakab. Langkat laporkan bahwa untuk TA. 2014 target PBB P2 sebesar 10.000.000.000 dapat terealisasi sebesar 10.184.929.561, atau sebesar 101,85 %, itu artinya mencapai target, sedangkan untuk penerimaan PAD TA. 2014 ditargetkan sebesar Rp. 107.142.284.356.00 dan terealisai sebesar Rp. 107.811.975.547. 21. Jadi, secara keseluruhan Pemkab. Langkat berhasil merealisasikan PBB Pedesaan / Perkotaan sebesar 100, 63 %.  (Humas/Informasi)