GERAK JALAN KORPRI KE-45 DI LANGKAT DIRANGKAIKAN DENGAN LAUNCHING BRIGHT GAS 5,5 KG
23 November 2016 - 16:44:51 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Dalam rangka untuk  menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45 tahun 2016, Pengurus Korpri Langkat yang tergabung dalam kepanitaan berbagai kegiatan menyelenggarakan Gerak jalan santai dengan memberikan bermacam hadiah yang dipusatkan di Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat, Rabu (23/11), dan diikuti oleh ratusan anggota Korpri Langkat dari berbagai Dinas, Badan, Kantor, Bagian dan dari Kecamatan sekab. Langkat.

Sebagai Ketua Korpri Langkat yang juga SekdaKab. Langkat H. Indra Salahudin melepas kegiatan gerak jalan santai yang megambil rute dari Alun-Alun T. Amir Hamzah-Simpang Maut-Kantor Pos Stabat-Puskesmas Stabat, Kampung Kruni dan finish kembali ke Alun-alun T. Amir Hamzah Stabat.

Ketua Korpri Langkat H. Indra Salahudin mengatakan, gerak jalan santai ini ditujukan dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Korpri Langkat ke-45 yang setiap tahunnya diselenggarakan oleh Korpri Langkat.

Lebih lanjut dikatannya bahwa Sebelumnya, sudah dilakukan berbagai macam kegiatan olah raga diantarnya pertandingan Bulu Tangkis, Catur, Bola volley, Futsal dan acara sosial donor darah yang digelar bekerja sama dengan DWP dan PMI Langkat.

Semoga, dengan melakukan gerak jalan santai ini dapat meningkatkan kesadaran untuk mencintai pola hidup sehat yang sangat berguna bagi PNS dalam kehidupannya sehari-hari dalam mengemban tugas Negara untuk melayani masyarakat.

Untuk diketahui, bahwa kegiatan gerak jalan santai ini juga dirangkaikan dengan Launching Bright Gas 5,5 Kg yang diperuntukan bagi seluruh PNS Langkat dengan ketentuan PNS yang bersangkutan menukarkan dengan 2 buah tabung gas LPG 3 Kg yang kosong, untuk selanjutnya tabung LPG 3 Kg yang kedepannya khusus digunakan bagi masyarakat yang kurang mampu.

“Ini merupakan kerjasama antara Pertamina Gasdom Region I Medan dengan Pemkab. Langkat yang menghimbau PNS tidak lagi menggunakan tabung gas LPG 3 Kg, dan semoga ini dapat terealisasi dengan baik di Langkat” kata Sekda.

Setelah mengikuti gerak jalan santai yang cukup menguras energi, kemudian dilakukan Lucky Draw, dengan Banjirnya Hadiah yang disediakan oleh panitia gerak jalan santai HUT Korpri Langkat ke-45 peserta gerak jalan santaipun dengan seksama mendengarkan nomor yang dibacakan oleh panitia.

Hadiah-hadiah yang disediakan diantaranya dari hadiah hiburan berupa payung sampai hadiah utama yaitu Mesin Cuci, Tabung Bright Gas 5,5 Kg, Kulkas, Televisi LCD 32 inchi, dan  pada akhirnya, Pak Rahmat  PNS dari Inspektorat Langkat berhasil meraih hadiah Televisi LCD 32 inchi yang dihadiahkan langsung oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH sebagai penyemangat dan motivasi bagi seluruh anggota Korpri Langkat dalam menjalankan tugas.  (Humas/Informasi)