APEL GABUNGAN PEMKAB. LANGKAT TEKANKAN REVOLUSI MENTAL DI BIROKRASI
28 November 2016 - 16:50:14 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Apel gabungan Pemerintah Kabupaten Langkat yang berlangsung di halaman kantor Bupati Langkat, Senin (28/11) tekankan revolusi mental di Birokrasi Pemerintah Kabupaten Langkat.

Melalui pidato tertulisnya yang dibacakan Pembina Apel Assisten II Adm. Ekbangsos Setdakab. Langkat H. Hermansyah, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengatakan bahwa dalam menyambut Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT Korpri) ke-45, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Langkat harus melakukan evaluasi terhadap kinerja yang sudah dijalankan selama ini.

“Tingkatkan kinerja, jangan mencoba menyalahi peraturan yang dapat tersandung dengan masalah hukum” kata Ngogesa. Ditambahkannya, kesalahan yang diperbubat akan tetap dapat terdeteksi oleh pihak penegak hukum, walaupun sudah pindah tugas ataupun sudah masa Phurna Bhakti.

“Untuk itu, segera lakukan revolusi mental dalam birokrasi di Langkat” ujarnya. Lebih lanjut, Ngogesa menjelaskan bahwa revolusi mental yang dimaksud yakni, perubahan mental bekerja bagi para ASN Langkat yang dulunya tidak baik menjadi baik dan yang sudah baik agar terus ditingkatkan.

“Selamat Ulang Tahun Korpri ke-45, Birokrasi di Langkat harus terus membaik dan terus menggapai prestasi, baik prestasi penilaian dari Pemerintah maupun prestasi penilaian dari masyarakat” harap Ngogesa.

Apel diikuti oleh seluruh ASN dijajaran Pemkab. Langkat, terdiri dari seluruh Assisten dan Staf Ahli Bupati Langkat serta seluruh Kepala SKPD dan jajarannya, dan untuk diketahui, upacara Puncak HUT Korpri ke-45 akan berlangsung di halaman Kantor Bupati Langkat, Selasa (29/11).  (Humas/Informasi)