NGOGESA HADIRI PEMBUKAAN FESTIVAL BARZANZI DAN MARHABAN KECAMATAN SELESAI
29 November 2016 - 08:42:17 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH hadiri pembukaan Festival Barzanzi dan Marhaban Kecamatan Selesai yang berlangsung di Terminal Pekan Selesai, Selasa (29/11).

Ngogesa hadiri kegiatan tersebut usai menjadi pembina upacara peringatan HUT Korpri Langkat ke-45 tahun 2016 di halaman Kantor Bupati Langkat. Kedatangan Ngogesa ini adalah untuk mensupport langsung kegiatan yang bernuansa islami tersebut.

Turut mendampingi Ngogesa ada Sekda Langkat H. Indra Salahudin dan sejumlah Kepala SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan dihadiri juga oleh Kepala Baznas Langkat beserta unsur TNI/Polri.

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH menyambut baik atas diselenggarakan kegiatan tersebut, menurutnya, ini adalah langkah baik untuk meningkatkan kereligiusan di bumi Langkat berseri.

Lanjutnya, dengan budaya islami yang sering diselenggarakan oleh masyarakat Langkat, pastinya, pola tingkah laku dan karakter masyarakat Langkat akan lebih berakhlak dan bermartabat.

“Terus galakkan kegiatan bernuansa Islami di Langkat, sehingga sifat-sifat yang ada pada Rasulullah Muhammad SAW dapat menjadi tauladan bagi seluruh masyarakat Langkat, khususnya dalam pola hidup bermasyarakat” harap ngogesa.

Sementara itu, Camat Selesai Eka Depari menjelaskan bahwa kegiatan diikuti oleh seluruh perwakilan Desa dan Kelurahan di Kecamatan Selesai. Ditambahkan Eka, tujuan dari kegiatan adalah untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah dan melestarikan nilai-nilai budaya Islam, “Semoga, tujuan dan sasaran dari kegiatan dapat berjalan maksimal, dan Langkat yang religius akan terus terwujud di Langkat” harap Eka.  (Humas/Informasi)