LEPAS KAFILAH NASYID KE PROPINSI
30 November 2016 - 09:27:02 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH melepas kafilah Nasyid Kabupaten Langkat untuk mengikuti Festival Nasyid Ke XX Tingkat Propinsi Sumatera Utara yang akan berlangsung dilapangan Merdeka Medan mulai tanggal 01 s/d 06 Desember 2016.

“Lakukan yang terbaik dengan segenap kemampuan yang dimiliki” ujar Bupati sebagaimana yang disampaikan Sekdakab Langkat Indra Salahudin saat melepas kafilah Nasyid Langkat diruang kerjanya, Rabu (30/11).

Lebih lanjut diingatkannya agar segala ilmu yang didapat sewaktu dilakukannya pemusatan latihan serta pengalaman di event yang sama haruslah dapat memberi nilai tambah, sehingga dengan kemampuan tersebut mudah – mudahan prestasi dapat dicapai sembari beliau menghimbau untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat tampil pada waktunya dengan prima.

Sementara itu Ketua Kafilah Syahrizal yang juga Kabag Kessos melaporkan keikut sertaan Langkat dalam event tahun ini meliputi nasyid putra dan putri, bintang vocalis anak – anak putra putri, bintang vocalis dewasa putra putri dengan didampingi pelatih Hj. Rahmadhaniar dan Putri Ramadhani Lubis ditambah 5 orang official.

Phaknya berharap agar masyarakat Kabupaten Langkat khususnya yang berada dikota Medan untuk memberikan dukungan hadir pada saat group nasyid Langkat tampil pada waktunya yang akan ditentukan setelah technical meeting. Diakhir acara Bupati Langkat melalui Sekda memberikan uang saku kepada seluruh peserta yang mengikuti Festival Nasyid.  (Humas/Informasi)