BUPATI LANGKAT BERIKAN HADIAH HAJI
29 November 2016 - 10:15:19 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH secara spontan memberikan hadiah keberangkatan haji bagi tiga orang ASN di Jajaran Pemkab Langkat golongan I dan II tahun pendaftaran 2017.

“Saya akan berikan tips hadiah pada hari ulang tahun ini bagi bapak ibu yang sudah bekerja dengan baik” kata Bupati Ngogesa Sitepu di akhir sambutannya saat digelar acara resepsi HUT Korpri ke 45 di halaman parkir Kantor Bupati Langkat selasa (29/11)

Penasehat Korpri Langkat yang didampingi sejumlah Unsur Forkopimda tampak sumringah berbaur bersama keluarga besar korpri pada acara resepsi dimaksud sehingga beliau memberikan hadiah berupa keberangkatan haji.

Sementara itu ketua Korpri Kabupaten Langkat Indra Salahudin yang juga menjabat sebagai Sekdakab mengapresiasi niat baik pimpinannya dan pihaknya akan segera melakukan seleksi sebagaimana harapan Bupati yang di khususkan bagi ASN golongan  I dan II memiliki trak record kerja yang baik, loyalitas yang tinggi terhadap tugas. Ditambahkannya hadiah dimaksud merupakan bentuk kebersamaan korpri langkat dengan pemimpinnya yang begitu peduli.

“Kita sampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati”, kata Indra sembari menjelaskan bahwa masing – masing pimpinan SKPD diminta untuk mengusulkan staf yang dinilai memenuhi kriteria, sehingga ASN yang beruntung akan didaftarkan pada tahun 2017 untuk kuota menunaikan ibadah haji.  (Humas/Informasi)