BUPATI NGOGESA TERIMA PENGHARGAAN SEBAGAI TOKOH PEDULI ORGANISASI
30 November 2016 - 15:11:47 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH terima penghargaan sebagai tokoh peduli organisasi dari organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat. Penyerahan penghargaan diserahkan oleh Ketua AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat H. Bahrum Jamil kepada Bupati Langkat yang diwakili Sekda dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM tepat pada Peringatan Hari Ulang Tahun AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat ke-86 yang berlangsung di Rumah Adat Banjar Langkat, Rabu (30/11).

Dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Sekda Indra, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan, terlebih lagi penghargaan ini dari organisasi yang berperan penting dalam kemajuan Islam di Langkat, yakni organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat.

Ngogesa menganggap, dalam pergerakannya di Kabupaten Langkat, organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah secara terus menerus bergerak dalam pendidikan dan sosial. “Ini sangat baik dan harus tetap dipertahankan, sehingga generasi Langkat yang berilmu dan berakhlak mulia dapat terus terwujud” ujarnya.

Lanjutnya, bertepatan dengan HUT AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat ke-86, pengurus, anggota dan kader organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah se-Langkat harus menjadi symbol persatuan di Langkat.

“Tunjukkan kepada masyarakat Langkat bahwa organisasi ini dapat memberikan inspirasi positif bagi kehidupan, khususnya dalam berprilaku, berbicara, beragama dan bermasyarakat” harap Ngogesa.

Ketua organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat H. Bahrum Jamil menyebutkan bahwa Bupati Langkat turut andil dalam membesarkan organisasi-organisasi di Langkat.

Ditambahkannya, besar yang dimaksud adalah memberikan memotivasi, memberikan arahan dan nasehat guna kemajuan roda seluruh organisasi di Langkat kea rah yang lebih baik.

“Oleh karena itu, bagi organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat, Ngogesa telah berhasil menginspirasi pergerakan AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat menuju pergerakan yang efektif dan bermanfaat bagi masyarakat” ujarnya.

Bahrum berharap, organisasi AL-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Langkat dapat terus menunjukkan eksistensi di Langkat terkait pendidikan dan kegiatan sosial, sehingga generasi muda di Langkat dapat tumbuh menjadi generasi yang berilmu dan berakhlak mulia.

Dalam kesempatan tersebut, Bahrum juga melantik Ketua AL-Jam’iyatul Washliyah di beberapa Kecamatan di Langkat, salah satunya, Rahmad dilantik sebagai Ketua AL-Jam’iyatul Washliyah Kecamatan Sirapit, H. Ponimin di Sawit Seberang, Efendi di Wampu dan H. Mohammad Arifin di Bahorok.  (Humas/Informasi)