TIM SUPERVISI TP. PKK PROVSU KUNJUNGI DESA KWALA PESILAM
11 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Langkat,  (PDE)

Tim Superivisi TP. PKK. Provsu yang dipimpin oleh Ny. Hj. Evi Diana Nuradi kunjungi Desa Kwala Pesilam Kecamatan Padang Tualang bertempat Kantor Desa Kwala Pesilam, Rabu (11/3) diterima langusng oleh Ketua TP. PKK Kab. Langkat Ny.Hj.Nuraida Ngogesa yang diwakili Wakil Ketua Ny. Hj. Irawati Sulistianto dan pengurus.

 

Kunjungan tersebut, kata ketua rombongan  Ny. Hj. Evi Diana Nuradi bertujuan untuk melihat langsung #--more--#kegiatan yang telah dilaksanakan  oleh TP. PKK Kabupaten, Kecamatan dan Desa tentang 10 program pokok PKK yang didukung oleh SKPD terkait.

 

“Kemudian, kami juga ingin  mendapatkan laporan serta mengetahui apa saja menfaat yang dirasakan masyarakat  Desa sejak awal pembinaan sampai sekarang serta bagaimana dampak kemajuan sebelum dan sesudahnya ” kata Ny. evi.

 

Dikesemaptan yang sama, Ketua TP. PKK Kab. Langkat Ny. Hj. Nurraida Ngogesa yang diwakili Wakil Ketua Ny. Hj. Irawati Sulistianto mengucapkan terima kasih atas kunjungan Tim Supervisi Provsu. “Ini merupakan sebuah kehormatan bagi kami guna memberikan motivasi kepada seluruh masyarakat desa untuk menampilkan potensi desanya” kata Hj. Irawati.

 

Ditambahkannya, bahwa terpilihnya beberapa desa di Langkat menjadi Desa Percontohan PKK semua itu tidak terlepas dari beberapa faktor yang mendukung, diantaranya peran serta Sejumlah SKPD, ataupun unsur perangkat Kecamatan dan Desa yang telah berupaya melakukan pembinaan.

 

“Semua unsur telah bekerja sama menjadikan desa yang nyaman dari sisi ekonomi, pendidikan, kesehatan ataupun sosial budaya” ungkap Ny. Ira.

 

Ny. Ira berharap agar kunjungan Tim Supervisi ini dapat membantu mengevaluasi  apa saja hal yang harus dibenahi, agar kelemahan dan kekurangan dapat diperbaiki guna mendapatkan hasil yang memuaskan.

 

“Semoga upaya masyarakat yang telah bekerjasama untuk menjadikan desanya menjadi desa terbaik di tingkat Provsu  ini dapat terealisasi,  dengan kerjasama kita semua untuk terus menerus membina masyarakat agar melakukan yang terbaik bagi desanya” harap Ny. Ira.

 

Hadir dalam kegiatan itu Muspika Kec.Padang Tualang, Kepala SKPD terkait , Camat Padang Tualang M. Yusuf, Ketua LPMD dan pengurus, Ketua PBD dan pengurus, Organisasi Kemasyarakatan Kec.Padang Tualang, Tokoh agama dan undangan lainnya.  (Humas/Informasi)