BUPATI NGOGESA SAMBUT BAIK TERBENTUKNYA KEPENGURUSAN ISORI KAB. LANGKAT PERIODE 2015 - 2019
05 Maret 2015 - 00:00:00 WIB,    hendra - DISKOMINFO

Stabat,  (PDE)

Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH menyambut baik terbentuknya kepengurusan Susunan Dewan Pengurus Daerah Ikatan Sarjana Olahraga Indonesia ( ISORI )  Kabupaten Langkat periode 2015-2019.

 

Hal tersebut dikatakannya melalui pidato tertulis yang dibacakan Wabup Langkat H. Sulistianto saat menghadiri pelantikan organisasi yang bergerak dalam bidang olahraga tersebut di gedung Aula Akper/Akbid Pemkab Langkat, Rabu, #--more--#(5/3).

 

“Dibutuhkan pemikiran, ide gagasan yang cemerlang untuk mengembangkan olahraga, salah satunya para sarjana olahraga yang mengerti akan faktor pemacu dan pemicu keberhasilan para atlet” kata Sulis.

 

Untuk itu, Sulis mengungkapkan bahwa Pemkab. Langkat akan bermitra dengan organisasi ISORI guna memajukan olahraga di Kabupaten Langkat secara khususnya.

 

“Banyak organisasi yang peduli terhadap olahraga, dan hal tersebut sangat membantu Pemerintah, sebab jika Pemerintah berjalan sendiri, maka olahraga akan berjalan lambat bahkan berjalan ditempat” ujar Sulis.

 

Olehkarena itu, Sulis mengapresiasi seluruh organisasi tersebut dan berharap semoga kita berjalan bersama dan saling mendukung untuk mencari dan membina bibit – bibit atlet potensial.

 

“Saya yakin, generasi muda Langkat mendatang akan membawa kejayaan bagi Kab. Langkat jika seluruh pihak saling bekerjasama memajukan olahraga sebagai dasar kehidupan sehat dan jauh dari Narkoba” ungkap Sulis penuh keyakinan.

  

Ketua DPP ISORI Sumut H. Basyarudin Daulay mengatakan bahwa kami sangat senang melihat kepedulian Pemkab. Langkat dalam memajukan olahraga, saya berharap kepengurusan ISORI yang baru saja dilantik mampu berjalan bersama dengan Pemkab. Langkat guna memajukan olahraga di Suamtera Utara.

 

“Berilah yang terbaik bagi Kabupaten Langkat” Kata Daulay kepada seluruh pengurus ISORI.

 

Sementara itu, Ketua ISORI periode 2015-2019 Jumiran menyampaikan  bahwa kami akan berusaha dan berjuang secara maksimal dengan kemampuan yang kami miliki agar olahraga di Langkat lebih baik lagi kedepannya.

 

“Sedikit tentang kami, kami adalah organisasi yang seluruh pengurusnya adalah sarjana, olehkarenanya, itu menjadi sebuah marwah yang harus kami jaga agar kami bekerja dalam memajukan olahraga bukan hanya dengan ide dan gagasan tapi dengan bukti nyata” kata Jumiran.

 

Pelantikan berlangsung meriah dan dihadiri oleh Kadispora TM. Auzai, Kadis Pendidikan H. Sujarno, Ketua Harian Koni Legimun dan undangan lainnya.

 

Berikut susunan pengurus ISORI Kab. Langkat periode 2015-2019, Ketua Jumiran S.Pd, Sekretaris Jarot Setiawan S.Pd, Bendahara Sri Rahayu S.Pd, Bidang Keoorganisasian Usman S.Pd, Bidang Pengkaderan Ferianto karo-karo S.Pd, bidang wirausaha Yuri S.Pd, Bidang Pemuda dan Olahraga Gustiadi S.Pd, Bidang Sosial dan Bencana Hussein S.Pd,  Bidang Wisata dan Seni Budaya Halimatun Sakdiah S.Pd, bidang Pengembangan opini masyarakat Partahian S.Pd, bidang Secerity Internal Parlinggoman S.Pd.  (Humas/Informasi)