TP. PKK Langkat Adakan Pertemuan Bulanan di Kecamatan Sei Bingei
19 April 2017 - 08:00:00 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

Pertemuan Bulanan TP. PKK Kabupaten Langkat berlangsung di Kecamatan Sei Bingei, Rabu (19/4),

Dalam pertemuan kali ini, seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Langkat hadir, mulai dari Ketua Ny. Hj. Nuraida Ngogesa, Wakil Ketua Ny. Irawati Sulistianto dan seluruh Ketua TP. PKK Kecamatan se-Kabupaten Langkat.

Dalam kesermpatan itu Ketua TP. PKK Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa menyampaikan bahwa agenda pertemuan bulanan merupakan wahana yang tepat untuk saling berbagi informasi maupun mengevaluasi terhadap peran dan fungsi PKK.

“Dari hal tersebutlah maka akan ditemukan program kerja yang telah dilakukan TP. PKK Langkat berhasil terealisasi dengan baik atau tidak” katanya.

Sambung Nuraida, untuk mewujudkan keberhasilan PKK Langkat dalam segala program kegiatannya, seluruh pengurus TP. PKK Langkat harus mengentahui dimana letak kesalahan, kelemahan dan kekurangan terhadap item-item kegiatan, selanjutnya, program TP. PKK Langkat kedepannya akan berjalan dengan baik.

Terkait dengan Lokasi Pembinaan Desa Percontohan Tahun 2017, Nuraida memesankan kepada seluruh Ketua TP. PKK Kecamatan yang wilayahnya menjadi lokasi pembinaan desa percontohan tahun 2017 untuk lebih mengintensifkan koordinasi ke lintas Instansi sebagai bagian proses pembinaan berkelanjutan.

“Lakukan interaksi harmonis yang didasari tanggung jawab sebagai upaya untuk merealisasikan program kerja pada tingaktan desa/kelurahan” tegasnya.

Camat Sei Bingei Asnawati S.Sos dalam kesempatan tersebut menyampaikan  Ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus TP. PKK Kabupaten Langkat ke Kecamatan Sei Bingei.

Asnawati menjelaskan bahwa pengurus TP. PKK Kecamatan Sei Bingei telah berusaha sebaik mungkin menjalankan program-program kerja di Kecamatan Sei Bingei yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, melalui 10 program pokok PKK, sebut saja program social ataupun program bantuan kepada masyarakat.

“Dengan kehadiran Pengurus TP. PKK Langkat ke Kecamatan Sei Bingei, semoga, pergerakan TP. PKK Kabuapten Langkat khususnya kepada TP. PKK Kecamatan Sei Bingei menjadi lebih baik dan menyentuh hati masyarakat” harapnya.

Dikesempatan yang sama, Ketua TP. PKK Kabupaten Langkat Ny. Hj. Nuraida Ngogesa juga memberikan santunan kepada anak yatim, “Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi mereka agar lebih semangat untuk bersekolah” harap Nuraida.  (Humas/Informasi)