Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH : Terus Berlatih Dan Semoga Menjadi Pemain Profesional
22 April 2017 - 10:00:27 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Penyelenggaraan turnamen Sepakbola Bupati Cup ke-16 tahun 2017 yang berlangsung dilapangan Pemkab. Langkat, Sabtu (22/4), berakhir dengan juara untuk tingkat SD adalah Kecamatan Secanggang dan tingkat SMP adalah Kecamatan Stabat.

Tim SD dari Kecamatan Secanggang berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Kecamatan Stabat dengan skor 2-0, sedangkan tim SMP Kecamatan Stabat berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Kecamatan Tanjung Pura dengan skor 1-0.

Melalui pidato tertulisnya yang dibacakan Assisten II Adm. Ekbangsos Drs. H. Hermansyah, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH mengharapkan kepada seluruh pemain yang mengikuti turnamen Bupati Cup agar menjadi pemain profesional kedepannya.

“Sebenarnya, kegiatan ini dibuat untuk membina dan mencari bibit-bibit berbakat di Kabupaten Langkat khusus olahraga Sepakbola” katanya.

Melalui kegiatan ini, Ngogesa menjelaskan bahwa banyak pemain berbakat di Langkat bermunculan mengingat seluruh Kecamatan tampil mengirimkan pesertanya dalam kegiatan ini.

Lanjutnya, ada banyak cara dari pembinaan dan ini adalah salah satunya agar pemain terus bersemangat dan giat dalam berlatih sehingga kedepannya menjadi pemain profesional yang baik dan berbakat.

“Selamat kepada para juara, jadilah penerus yang berbakat, berprestasi dan bisa menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Langkat” katanya.

Perlu diketahui, untuk tingkat SD, juara I diraih Kecamatan Secanggang, disusul dengan Kecamatan Stabat, Kecamatan Batang Serangan dan Kecamatan besitang. Untuk tingkat SMP, juara I diraih oleh Kecamatan Stabat, disusul Kecamatan Tanjung Pura, Kecamatan Bahorok dan Kecamatan Besitang.

Top Score dan pemain terbaik tingkat SD diraih oleh Yogi Fadilah dari Stabat (8 gol) dan Darmawan Prasetyo dari Secanggang, dan top score dan pemain terbaik tingkat SMP adalah M. Iqbal Pratama dari Tanjung Pura (7 gol) dan Solihin dari Bahorok.  (Humas/Informasi)