Bupati Ngogesa Melepas Keberangkatan Kontigen PENAS Ke-15
02 Mei 2017 - 09:24:59 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

 

Bertempat diruang pola Kantor Bupati Langkat, Selasa (2/5), Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH secara resmi melapas keberangkatan Kontigen Penas ke-15 ke Banda Aceh.

 

Ngogesa mengatakan, Penas merupakan ajang salituahmi untuk para Nelayan dan Petani se-Indonesia yang juga bagian dari pembelajaran dan peningkatan pemahaman.

 

“Ilmu yang didapat akan sangat bermanfaat sehingga pertukaran informasi dengan para Nelayan dan Petani se-Indonesia dapat meningkatkan hasil produktivitasnya” kata Ngogesa.

 

Lanjutnya, sebagai duta dari Langkat, paara peserta harus benar-benar memanfaatkan momentum ini untuk belajar dan mencari informasi sedalam-dalamnya agar ilmu yang didapat disamping dapat meningkatkan hasil produktivitas juga dapat menjadi motivator dan tauladan bagi seluruh peserta.

 

“Jaga nama baik Langkat dan promosikan keunggulan Langkat kepada dsedluruh peserta PENAS lainnya” hardap Bupati.

 

Sementara itu, Panitia sekaligus Sekdakab. Langkat dr. H. Indra Salahudin M.Kes, MM menyebutkan bahwa ada 48 orang peserta dari Langkat yang akan mengikuti kegiatan PENAS di Aceh, terdiri dari pengurus KTNA Kecamatan, Kelompok Tani, Gapoktan dan Wanita Tani.

 

Disamping itu, ada juga tim peninjau yang juga akan berangkat kesana yang terdiri dari unsur Eksektuf dan Legislatif di Kabupaten Langkat dan kegiatan berlangsung pada Kamis, 11 Mei 2017 di Desa Tiengkeum Kota Banda Aceh.  (Humas/Informasi)