Para Korban Banjir Di Langkat Langsung Mendapatkan Batuan
26 Mei 2017 - 16:00:29 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

Banjir yang melanda sejumlah Kecamatan di Langkat ternyata direspond cepat oleh Pemerintah setempat denganmemberikan batuan berupa sembako dan selimut/matras, Jum’at (26/5).

Dalam hal ini, Pemkab. Langkat melalui Dinas Sosial mengirimkan secara langsung tim untuk memberikan batuan kepada para korban banjir yang jumlahya tercatat mencapai rbiuan jiwa.

“Tidak ada korban meninggal dunia akibat musibah banjir ini, tapi, batuan harus segera diberikan mengingat karena banjir, pastiya akan ada penyakit yang mudah timbul bagi para korban” ujar Plt Kadis Sosial Rina Marpaung.

Dikesempatan tersebut, Rina juga meyampaikan pesan Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH bahwa keberadaan para korban dititik pengungsian akan terus dipantau sehingga, keselamatan dan kenyamanan akan terus dirasakan para korban banjir ini.

Lebih daripada itu, Ngogesa juga mengharapka agar seluruh korban banjir agar tetap sabar dan tabah menghadapi situasi ini, ini musibah yang datangya dari Allah SWT, dan tidak ada yang ingin situasi ini terjadi, olehkarena itu, tetap tabah ditengah tengah situasi banjir ini.

Sebagaimana diketahui, dalam penyerahan batuan ini, Plt Kadis Sosial Rina Marpaung juga didampingi Camat Babalan danCamat Sei Lepan yang masing-masing masyarakatnya menjadi korban dari musibah banjir kali ini, adapun bantuan yang diberikan berupa 425 bungkus sembako dan Selimut/matras untuk korban banjir dibabalan dan 457 bungkus sembako dan selimut/matras untuk korban banjir di Kecamatan Sei Lepan.  (Diskominfo)