Ramadhan 1438 H : Pemkab. Langkat Adakan Buka Bersama
31 Mei 2017 - 15:00:07 WIB,    indra - DISKOMINFO

Stabat,  (Diskominfo)

Guna memperkuat jalinan tali silaturahmi di Ramadhan 1438 H, Pemerintah Kabupaten Langkat mengadakan kegiatan Buka Bersama yang berlangsung di Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Rabu (31/5).

 Hadir dalam suasana penuh keakraban tersebut Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH yang diwakili oleh wabup H. Sulistianto, unsur Perwakilan Forkopimda Kabupaten Langkat, Kepala SKPD dan jajarannya di Pemerintahan Kabupaten Langkat serta tamu undangan lainnya.

 Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH dalam pidato tertulisnya yang dibacakan Wabup H. Sulistianto menjelaskan, kebersamaan sangat diperlukan dalam mewujudkan sebuah daerah yang maju dan sejahtera.

 “Karenanya, peran serta seluruh pihak harus tetap terjalin dan terbina guna Bersama-sama bergotong royong mendukung kemajuan Langkat yang salah satu upayanya adalah dengan kegiatan buka Bersama ini” kata Ngogesa.

 Ngogesa berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kebersamaan dan nilai-nilai kereligiusan akan selalu tertanam didalam hati masyarakat Langkat.

 Dikesempatan yang sama, Tim Safari Ramadhan Pemkab. Langkat juga dilepas keberangkatannya ke seluruh Kecamatan di Kabupaten Langkat yang ditujukan untuk berdakwah sekaligus menguatkan tali silaturahmi antara Pemkab. Langkat dengan masyarakat di berbagai daerah di Langkat.

 Disamping itu, susunan Kepengurusan Dewan Kepemimpinan MUI Langkat masa khidmat 2016-2021 juga dikukuhkan dalam kesempatan tersebut. Mulai dari Ketua Dewan Pertimbangan adalah H. Ngogesa Sitepu SH, Ketua Umum adalah H. Ahmad Mahfuz, Skretaris Dr. H. Syaiful Abdi dan Bendahara KH. Abdurahman.  (Diskominfo)