Ramadhan 1438 H : TP. PKK Langkat Peduli Terhadap Sesama
05 Juni 2017 - 10:00:50 WIB,    indra - DISKOMINFO

Langkat,  (Diskominfo)

 Memasuki Ramadhan 1438 H, TP. PKK Langkat laksanakan kegiatan peduli terhadap sesama dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di dua Kecamatan di Langkat, yakni Kecamatan Kutambaru dan Kecamatan Sei Bingei, Senin (5/6), yang masing-masing kegiatannya berlangsung di Kantor Camat setempat.

 Ini adalah kegiatan yang kesekian kalinya yang dilaksanakan TP. PKK Langkat semenjak dipimpin oleh Ny. Hj. Nuraida Ngogesa.

 Sejak dilantik menjadi Ketua TP. PKK Langkat tahun 2009, Hj. Nuraida Ngogesa sering mengutarakan bahwa keberhasilan tidak akan dapat dicapai tanpa ada kepedulian dan kebersamaan.

 Olehkarena itu, bantuan yang diberikannya pada kali ini merupakan bagian dari kepeduliannya terhadap sesama sekaligus dedikasi beliau terhadap masyarakat Langkat yang telah mendukung kepemimpinan suaminya H. Ngogesa Sitepu SH selama menjadi Bupati Langkat.

 “Mudah-mudahan, ini bermanfaat dan dapat meningkatkan semangat untuk terus beribadah mendekatkan diri dengan Allah SWT” ujar Ketua TP. PKK Langkat Ny. Nuraida Ngogesa saat dikonfirmasi di Kantor Camat Kutambaru tempat berlangsungnya kegiatan sosial tersebut.

 Sementara itu, Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Kabupaten Langkat Ny. Terbit Rencana yang juga turut ambil bagian dalam kegiatan sosial tersebut menyampaikan, salah satu amalan yang memberikan manfaat kepada diri sendiri dan orang banyak adalah pemberian bantuan kepada fakir miskin.

 “Untuk itu, bantuan yang diberikan akan menambah rasa semangat mereka dalam menghadapi Ramadhan 1438 H” kata Ny. Terbit.

 Sebagaimana diketahui, dalam kegiatan sosial TP. PKK Langkat di 2 Kecamatan tersebut, Ny. Hj Nuraida Ngogesa memberikan bantuan per orangnya berupa 1 papan telur, 10 kg beras, minyak makan, gula dan teh. Bersamaan dengan itu, Ketua IIPG Langkat Ny. Terbit Rencana juga memberikan bantuan tali asih kepada masyarakat di dua Kecamatan tersebut.

 Hadir dalam kegiatan, Camat Kutambaru, Camat Sei Bingei Asnawati S.Sos, Pengurus TP. PKK Langkat yang diantaranya adalah Sekretaris Ny. Suwarni Hermansyah dan Ny. Syahmadi.  (Diskominfo)