Sebelum Ke Besitang, Tim Safari Ramadhan Pemprovsu Kunjungi Desa Jaring Halus
11 Juni 2017 - 10:00:47 WIB,    indra - DISKOMINFO

 Stabat,  (Diskominfo)

 Sebelum ke Besitang, rombongan Tim Safari Ramadhan Pemerintah Provinsi Sumatera Utara mengunjungi Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang, Minggu (11/6).

 Rombongan dipimpin oleh Gubernur Sumatera Utara H. T. Erry Nuradi yang datang didampingi istri Ny. Hj. Edi Diana dan separuh SKPD Provinsi Sumatera Utara.

Dikunjungan pertamanya ke Jaring Halus, Gubsu disambut oleh Bupati Langkat yang diwakili oleh Assisten II Ekbangsos H. Hermansyah dan masyarakat Jaring Halus.

 “Sungguh indah Desa Jaring Halus, terletak di daerah pesisir yang cukup strategis menjadikan Desa Jaring Halus sebagai Destinasi Wisata Bahari yang cocok dan bagus untuk dikunjungi” ujar Gubsu T. Erry Nuradi.

 Ditambahkannya, bulan Ramadhan adalah momentum yang paling baik untuk umat dalam bersilaturahmi dan meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, karena itu, kedatangannya ke Desa Jaring Halus semoga dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Pemerintah.

 Sementara itu, Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu SH melalui Assisten II Ekbangsos H. Hermansyah menyambut baik kedatangan Gubsu ke Desa Jaring Halus Langkat.

 “Dengan datang didampingi seluruh SKPD Provsu, pastinya, berbagai masukan dan aspirasi masyarakat akan tertampung” ujarnya.

 Lanjutnya, ada beberapa keunggulan didaerah pesisir Kabupaten Langkat yang salah satunya adalah Desa Jaring Halus, karena itu, Hermansyah berharap, kedatangan Gubsu ke Desa Jaring Halus dapat menarik investor menanamkan investasinya di daerah pesisir di Langkat dan kedepannya, kesejahteraan akan jauh lebih meningkat.

 Perlu diketahui, kedatangan Gubsu ke Desa Jaring Halus Kecamatan Secanggang mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat dan dikesempatan tersebut, berbagai bantuan diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

 “H. T. Erry Nuradi adalah satu-satunya GubernurSumut  yang berkunjung ke Desa Jaring Halus dan ini merupakan kebanggaan bagi kami selaku masyarakat Desa Jaring Halus” ujar Kades Mukhtamar L.

 Hadir dalam kegiatan religius tersebut, diantaranya, unsur perwakilan Forkopimda Provsu, seluruh FKPD di Provinsi Sumatera Utara, unsur perwakilan Forkopimda Kabupaten Langkat, sejumlah SKPD dijajaran Pemkab. Langkat dan Camat Secanggang Aliandi.  (Diskominfo)